Tempat Wisata di Bogor Selain ke Puncak

Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor Selain ke Puncak Yang Patut di Kunjungi

Kota Bogor adalah salah satu tempat wisata favorit bagi warga Jabodetabek.

 

Setiap weekend atau liburan, Bogor selalu ramai dikunjungi orang-orang yang butuh refreshing dari hiruk-pikuk kota besar.

 

Puncak memang jadi favorit, tapi jangan cuma itu, brooww. Sekarang ada beberapa tempat keren di Bogor selain Puncak yang bisa jadi pilihan alternatif liburan.

Tempat Wisata di Bogor

Tempat Wisata di Bogor Selain ke Puncak

Berikut ini kami rekomendasikan tempat wisata di Bogor selain Puncak yang bisa kamu kunjungi

  1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor itu kayak surganya para penghuni kota yang haus akan hijau dan pengetahuan! Nggak nyangka, tempat ini ternyata jadi kebun botani terbesar dan tertua di Asia Tenggara, loh. Saat masuk, rasanya kayak dibawa masuk ke dunia yang penuh dengan keanekaragaman tanaman dan hewan.

 

Gak cuma buat ngadem aja, brooww, tapi di sini bisa sambil piknik dan nambah pengetahuan seputar flora, fauna, sampe sejarah, loh. Luasnya kebun ini bikin kamu bisa jalan-jalan sambil belajar dari lebih dari 15.000 jenis pohon dan tanaman. Dan yang paling oke, aksesnya ke sini itu super gampang, jadi gak bakal nyasar deh!

 

Jadi, kalo kamu lagi butuh pemandangan hijau dan ilmu baru, Kebun Raya Bogor itu jawabannya, brooww!

 

  1. Curug

Laahh, brooww, ini dia yang bikin hati adem dan pikiran segar di Bogor, yaitu Curug! Nggak cuma Puncak aja yang bisa bikin mata melow, tapi Bogor punya curug keren seperti Curug Leuwi Hejo, Curug Cigamea, dan Curug Ciburial.

 

Setiap curug punya daya tariknya sendiri, brooww. Air terjunnya yang indah bisa buat yang lagi pegel-pegel jadi berasa fresh lagi. Dijamin, setiap langkah di lokasi ini bakal ngasih ketenangan dan keceriaan buat pengunjungnya. Udah kayak masuk ke dunia lain, yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

 

Jadi, kalo lagi butuh momen sendiri atau bareng temen-temen, mampirlah ke Curug di Bogor, brooww! Kehadiran air terjunnya bakal bikin liburan kamu makin spesial dan memorable.

 

  1. Gunung Pancar

Gunung Pancar ini juara banget buat yang suka petualangan dan udara segar. Tempatnya nggak cuma punya pemandangan alam yang bikin hati adem, tapi juga banyak kegiatan keren buat wisatawan. Mulai dari glamping, camping, outbound, sampe trekking, semuanya ada di sini!

 

Bukan cuma itu, brooww, Gunung Pancar juga punya spot-spot foto yang bikin Instagrammu makin kece. Udara sejuknya bikin pengalaman liburanmu makin asyik. Dan yang pasti, parkir di sini gak bikin kantong bolong, cuma Rp. 5.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil. Tiket masuknya juga cukup ramah di kantong, cuma Rp. 10.000 per orang.

 

Jadi, buat yang pengen liburan seru dengan udara segar dan kegiatan seru, mampir deh ke Gunung Pancar, brooww! Seru abis!

 

  1. Jungleland Adventure Themepark

Jungleland Adventure Themepark di Sentul ini kayak surga wahana seru, deh! Luasnya sampe 35 hektar, bisa bayangin nggak? Ada empat zona keren di sini: Carnivalia, Tropicalia, Mysteria, dan Explora. Dan lo, brooww, ada sekitar 33 wahana asik yang bisa dinikmati pengunjung!

 

Dari yang seru-seruan di Carnivalia sampe yang misterius di Mysteria, semuanya ada di Jungleland. Udah kayak petualangan seru dari satu zona ke zona lainnya. Gak kalah seru, spot-spot foto di sini juga keren abis, bikin akun media sosialmu makin hits!

 

Jadi, buat yang doyan sensasi seru dan pengen petualangan nggak terlupakan, mampir deh ke Jungleland, brooww! Pasti betah lama-lama, karena banyak banget wahana dan aktivitas seru yang bisa kamu coba.

 

  1. Agrowisata Gunung Mas

Kalo lagi butuh suasana yang sejuk dan asri, wajib banget mampir ke Agrowisata Gunung Mas, nih! Di sini, kebun tehnya yang hijau memikat mata dan memberikan sensasi ketenangan yang luar biasa. Nyantai sambil melihat hamparan kebun teh yang menyegarkan, atau cobain wahana-wahana seru yang ada.

 

Harga tiket masuknya juga bersahabat banget, cuma Rp 15.500 hingga Rp 20.000. Di sini, brooww, kamu bisa duduk santai sambil menikmati keindahan alam, atau mencoba wahana seru yang bikin liburanmu makin berkesan. Suasananya yang masih alami dan udara yang sejuk membuat kunjunganmu ke Agrowisata Gunung Mas ini bakal jadi momen yang nggak terlupakan!

 

Jadi, kalo lagi pengen liburan yang sederhana tapi istimewa, mampirlah ke Agrowisata Gunung Mas, brooww! Pasti bakal bikin hatimu adem dan senyum-senyum sendiri.