Berita Utama

Kodim 1407/Bone Berhasil Kumpulkan 5 Ton Beras Bantuan Untuk Sulbar

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Kodim 1407/Bone dibawah kepemimpinan Letkol Kav. Budiman, SH melalui open donasi untuk Sulawesi Barat berhasil mengumpulkan 5 ton beras untuk warga yang terdampak gempa di Mamuju dan Majene.

Selain beras, termasuk bantuan paket sembako lainnya juga mencapai ratusan paket. Seperti mie instan sebanyak 500 paket, dan bantuan air gelas juga mencapai 500 paket.

Hingga saat ini bantuan untuk gempa Sulbar terus mengalir melalui Kodim 1407/Bone. Terutama dari para kepala desa banyak yang mempercayakan bantuannya ke Kodim 1407/Bone untuk disalurkan ke Sulbar. Termasuk sejumlah komunitas juga mempercayakan bantuanya ke Kodim.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H, yang mempimpin langsung penyiapan bantuan sembako peduli gempa Sulbar mengatakan semua bantuan sembako yang terkumpul di Kodim akan satukan di Posko di Pemda Kab. Bone yang nantinya akan di kirim bersama-sama ke Prov. Sulbar.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban mereka dan memberi manfaat dalam kehidupan sehari hari,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top