Berita Utama

74 Atlet Ramaikan Kejuaraan Karate Black Panther Bone

RADARBONE.ID–Kejuaraan karate Black Panther Full Body Contact digelar di GOR Mattannatika, Kecamatan Riattang Barat, Kabupaten Bone, Minggu, 21 Februari 2020.Kejuaraan ini diikuti sebanyak 74 atlet terdiri dari tujuh ranting.

Ketua Panitia, Imran, SH mengatakan, dari kejuaraan ini, antusiasme peserta terlihat mulai dari persiapan kejuaraan hingga bertanding. Semangat para atlet luar biasa. Ini ditunjukkan dengan sikap sportifitas mereka.

Lanjut, Imran, kejuaraan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sekaligus menjadi wadah pencarian bibit karateka terbaik, khususnya Black Panther Cabang Bone.

“Walaupun selama pandemi Covid-19 banyak kegiatan yang lumpuh. Tapi khususnya di Black Panther Karate Cabang Bone, kami sangat bersyukur antusias panitia serta para senpei atau senior untuk menjalankan kegiatan ini sangat besar. Walaupun tetap menggunakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Pelatih atlet Black Panther, Dery Asfar Pratama, SSos, menambahkan kejuaraan ini merupakan persiapan para atlet untuk mengikuti seleksi Porda 2022 yang akan datang.

“Harapannya, semoga kegiatan ini berjalan terus tiap tahunnya dan kegiatan ini bsa diadakan bukan cuman se Kabupaten Bone, tapi bahkan se Indonesia Timur”, tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top