Berita Utama

Akhirnya, Korban Tenggelam di Sungai Binuang Ditemukan

RADARBONE.ID_WATAMPONE–Operasi SAR terhadap korban tenggelam di Sungai Binuang Desa Binuang Kecamatan Libureng membuahkan hasil. Korban, Arjun (22 tahun) ditemukan meninggal dunia, Selasa 16 Februari. Jenazahnya ditemukan pukul 17.00 Wita. Korban terseret arus sejauh 4 kilometer.

“Alhamdulillah operasi SAR membuahkan hasil. Korban ditemukan pukul 17.00 Wita sore tadi,” kata Kepala Basarnas Bone, Andi Ali Mukti.

Kondisi jenazah korban bengkak dan ditemukan beberapa luka dibagian kepala dan wajah. “Mungkin karena arus deras dan banyak bebatuan,” katanya.

Diketahui, Arjun yang diketahui mengidap gangguan jiwa, dilaporkan tenggelam di sungai Libureng. Kejadiannya, Minggu 14 Februari sekira pukul 18.17 Wita. Kuat dugaan korban terpeleset hingga masuk ke aliran sungai yang pada saat kejadian berarus kencang akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut.

Tim SAR gabungan dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Basarnas Bone yang menerima laporan hilangnya korban di sekitar aliran sungai Libureng pada Senin pagi 15 Februari, langsung terjun ke lokasi.

Tim SAR gabungan menurunkan 1 tim penyelam dari Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dan Basarnas Bone untuk menyisir di dasar sungai yang memiliki kedalaman sekitar 4 sampai 5 meter ini.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top