Daerah

Duduk di Banggar DPR RI, HM Aras Komitmen Perjuangkan Infrastruktur di Bone

Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, berfoto bersama Anggota DPR RI Komisi V, HM Aras yang juga Ketua DPD PPP Sulsel di Warkop Megazone, Boulevard, Makassar, Minggu 21 Februari kemarin. Pada kesempatan itu, hadir juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bone, HA Asman Sulaiman

RADARBONE.ID–Anggota Komisi V DPR RI, HM Aras menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bone.

Hal ini diutarakan politisi PPP itu didepan Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, HA Asman Sulaiman, saat ngopi bareng di Warkop Megazone, Boulevard Makassar, Minggu 21 Februari kemarin.

HM Aras yang juga anggota badan anggaran DPR RI itu menegaskan, akan terus berusaha agar Dapil 2 yang menjadi wilayah asalnya, banyak diperjuangkan untuk mendapatkan bantuan jalan dan jembatan. Termasuk di Bone.

“Alhamdulillah, tahun ini ada beberapa masuk di Bone. Salah satunya di Amali. Moga-moga ke depan, akan meningkat lagi,” ujar ketua DPW PPP Sulsel itu.

Diketahui, pada Pemilu 2019 lalu, M Aras terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Soppeng, Bone, Wajo, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru dan Parepare.

Terpisah, Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan mengakui hal itu. Ia mengaku, HM Aras selama ini sudah banyak membantu Bone.

“Kami tentunya mewakili masyarakat Bone berterima kasih. Semoga semakin banyak ke depannya,” katanya.

*

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top