Berita Utama

Ini Sosok Perawat Yang Akan Vaksin Bupati Bone

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Vaksin perdana yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bone di Aula Lateya Riduni Kompleks Rumah Jabatan Bupati, Rabu 03 Februari lalu menjadi pengalaman tersendiri bagi A Irmayani, S.Kep
Koordinator Imunisasi Puskesmas Watampone.

Sosok A Irmayani hadir di lokasi vaksin perdana untuk bertindak sebagai pemberi vaksin ke jajaran pemerintah Kabupaten Bone yang dimulai dari Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra.

Kepada penulis, A Irmayani mengaku awalnya canggung, apalagi orang-orang yang akan divaksin bukanlah orang biasa,
dari 24 daftar nama penerima vaksin perdana satu diantaranya adalah Bupati Bone bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

“Hanya saja, bupati tidak berhasil lolos
screening, sehingga pemberikan vaksin covid-19 belum dilakukan dan akan dijadwalkan ulang. Namun dari 24 orang daftar penerima vaksin perdana, 15 orang diantaranya berhasil divaksin, yang diawali oleh Kapolres Bone,” katanya.

Berbekal pengalaman dari sejak tahun 2005 bertugas sebagai ASN, perempuan Kelahiran Watampone 05 Juli 1978 ini pun
berhasil menjalankan tugasnya sebagai pemberi vaksin perdana di jajaran pejabat lingkup pemerintah Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah selain berbekal pengalaman sebagai Koordinator Imunisasi, saya juga telah menjalani pelatihan terkait pencanangan vaksin. Bahkan pelatihan saya itu dibuktikan dengan sertifikat dari Kementerian Kesehatan,” tuturnya.

Sukses menjalankan tugas ibu dari tiga anak ini mengungkapkan rasa syukurnya. Bahkan peraih penghargaan pelaksana teladan imunisiasi di Kabupaten Bone ini berharap semoga pada tugas-tugas berikutnya, dapat dijalankan dengan baik. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top