Berita Utama

Terbaik Pertama IKPA 2020, Lapas Watampone Sabet Penghargaan KPPN

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian menyerahkan piagam penghargaan kepada Lapas Kelas IIA Watampone berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2020 untuk katagori pagu di atas Rp5 milyar. Lapas Watampone berhasil sebagai terbaik Peringkat Pertama.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Watampone, Drs. Sudirman Zainuddin, M.Si bertempat di ruang kerja Kepala Lapas Watampone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis, 18 Februari 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Watampone, Drs. Sudirman Zainuddin, M.Si pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Watampone. Selain sebagai motivasi, juga sebagai tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi pada tahun anggaran 2021.

“Terlebih dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021 ini,” katanya.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi atas keberhasilan Lembaga Pemasyarakatan Watampone sehingga dapat memperoleh piagam penghargaan tersebut.

“Semua hasil tersebut tidak lepas dari upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Watampone beserta seluruh staf selama tahun 2020 dalam pelaksanaan anggaran,” katanya.

“Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, tetap dapat berkinerja terbaik untuk Negeri,” tambahnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top