Berita Utama

Gelar Pasar Murah, Bupati Bone: Tingkatkan Gairah Perekonomian Masyarakat

RADARBONE.ID–Jelang hari raya Idul Fitri, Dinas Perdagangan Kabupaten Bone menggelar kegiatan pasar murah bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Selasa 3 Mei 2021.
Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi memantau langsung kegiatan pasar murah tersebut. Kehadiran pasar murah ini diharapkan dapat meningkatkan gairah ekonomi masyarakat.

“Saat ini perputaran ekonomi di seluruh Indonesia bergerak lamban. Yakin saja pelan pelan akan kembali,” katanya. Pasar murah ini digelar Khusus masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. “Maka dari itu, saya tidak berharap ada pedagang yang membeli barang di sini. Bukan peruntukannya, di sini hanya diperuntukkan untuk dikonsumsi masyarakat yang berpendapatan rendah,” tandasnya.

Tak lupa juga bupati menekankan agar kesadaran masyarakat, pembeli dan penjual harus mematuhi protokol kesehatan. “Saya minta peran Satpol-PP jangan sampai terjadi transaksi jual beli berdesak desakan. Kita buka ini bukan karena protokol dilonggarkan,” katanya. “Kalau ini berjalan tertib, bisa dilanjutkan. Tapi kalau tidak patuh terhadap protokol kesehatan bisa saja tidak berlangsung selama tiga hari,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top