Ekonomi Bisnis

Bupati Bone Resmikan Foodpedia-Kopi Dari Hati

RADARBONE.ID-Restoran berkelas kini hadir di Kabupaten Bone Provinsi Sulsel. Foodpedia Bone yang mengusung menu khas lokal dengan konsep ala milenial.

Restoran yang dipadukan dengan Kopi Dari Hati itu diresmikan Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi, Jumat 18 Juni 2021.

Foodpedia yang dirintis di Jl Jenderal Sudirman Watampone itu mendapat apresiasi dari Bupati Bone. Fahsar yang kini menjabat Bupati dua periode itu menyatakan mendukung kehadiran Foodpedia dan Kopi Dari Hati di Bumi Arung Palakka.

Hal ini, menurutnya, sangat membuka banyak pilihan bagi warga untuk mencari menu makanan dan minuman yang menjadi seleranya. Dimana kafe ini tentu akan digandrungi anak muda.

“Mudah-mudah Foodpedia bisa bersaing dan mampu berkembang nantinya,” katanya.

Owner Foodpedia Bone Hj Andi Nurwinah mengaku bahwa apa yang dirintisnya merupakan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu untuk bersama sahabat, keluarga dan teman.

Karena menu lokal yang berkualitas dengan didukung sarana yang memadai. Termasuk lahan parkir dan suasana yang asik dijamin akan bikin betah.

Merintis usaha Franchise ini harus melalui pertimbangan matang. Berdasarkan pengamatan dalam industri wisata, tentu masih perlu dibangun restoran berskala regional.

Apalagi saat ini pembangunan wisata mulai tumbuh. Dengan laporan Bupati Bone pertumbuhan ekonomi sangat signifikan. “Saya melihatnya, harus tempat yg representatif lain yang bisa menerima tamu lebih dari 80 orang,” ujarnya.

Jadi pengunjung Foodpedia lebih leluasa menginginkan kuliner lokal seperti popok ayam, barongko, songkolo dan sebagainya.

Owner CV Ramadhani yang mengelola Foodpedia, Andi Kartika Ramadhani menambahkan sajian menu makanan tentu berbeda dengan lainnya. Beragam menu disiapkan untuk memberikan kepuasan pengunjung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top