Metropolis

Dandim 1407/Bone Pupuk Rasa Kekeluargaan Melalui Olahraga Bersama

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Olahraga lari pagi merupakan olahraga yang menyehatkan dan sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan. Hal inilah yang dilakukan oleh Dandim 1407/Bone bersama dengan seluruh personelnya.

“Ini penting karena kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok,” ungkap Dandim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, SH.

Dikatakan bahwa olahraga lari pagi merupakan salah satu cara dalam melakukan komunikasi dengan bawahan.

“Jadi meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela-sela kesibukannya, selalu menyempatkan diri selalu bersama dan berbaur dengan anggota di setiap kegiatan yang ada,” tuturnya.

Letkol Kav. Budiman SH juga menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum, dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya.

“Olahraga ini juga sebagai sarana kita untuk melepas penat dengan padatnya kegiatan, dan di sisi lain kita sebagai prajurit harus selalu menjaga kebugaran dan kesehatan dengan senantiasa berolah raga,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top