Berita Utama

Tahun Ini, PG Camming Target Produksi Gula 25.192 Ton

BONE, RADARBONE.ID–Pabrik Gula (PG) Camming menggelar selamat giling bertempat di gudang gula PG Camming, Kamis 29 Juli 2021.

Tahun ini, tebu yang digiling sebanyak 315.737 ton. Rendimen. 7, 96 persen dengan target produksi gula, 25.192, 28 ton.

Manager PG Camming Ir HA Arwan Arief Pallampa mengaku, seluruh karyawan berkomitmen untuk bekerja semaksimal mungkin dan membawa PG Camming berjaya.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kesediaan bapak Komisaris PTPN XIV dan bapak direktur diacara selamatan Giling 2021. Pada kesempatan ini saya juga laporkan bahwa seluruh karyawan PG Camming alhamdulillah sudah divaksin dan insyaa Allah PG Camming akan bangkit dengan semangat teman-teman Karyawan bekerja semaksimal mungkin,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur PTPN XIV, H Suhendri SE MM dalam sambutannya berharap PG Camming terus bangkit.

“Termasuk keseriusan dan semangat kerja keras untuk bisa sukses dengan berkat kerja samanya dan doanya yang paling utama. Tetap jaga protokol kesehatan selama giling,” harapnya.

Usai memberikan kata sambutan, Direktur PTPN XIV bersama Komisaris, menyerahkan santunan bagi puluhan anak yatim. Pihak manajemen PG Camming juga menyiapkan door prise dan kemudian selamatan giling ditutup dengan pelemparan tebu menteng.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top