Metropolis

Dua Pejabat Pengawas KPPN Watampone Bergeser

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Dua pejabat pengawas KPPN Watampone mengalami pergeseran. Hal itu ditandai dengan acara pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan oleh Direktur Jenderal Perbendaharaan, Hadiyanto secara daring, Selasa (24/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut, dua Pejabat Pengawas KPPN Watampone yang mengalami pergeseran diantaranya Kepala Seksi Bank Ruswanto dilantik menjadi Kepala Subbagian Umum KPPN Wonosari Tipe A2 Kanwil DJPb Provinsi D.I.Yogyakarta dan Kepala Seksi VeraKI, Sri Hardini dilantik sebagai Kepala Seksi PPA IA Bidang PPA I Kanwil DJPb. Provinsi Bali.

Sementara itu, Pejabat Pengawas yang baru di KPPN Watampone yaitu Kepala Seksi Bank, Muhammad Adry Said, S.Sos dari Kepala Seksi PDMS KPPN Tipe A2 Majene dan Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin, S.Sos dari Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Tipe A1 Mamuju.

Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor 36/PB/UP.9/2021 tanggal 10 Agustus 2021 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana pada kesempatan tersebut ikut menyaksikan prosesi pelantikan bertempat di Aula KPPN Watampone.

“Diharapkan momentum pelantikan Pejabat Pengawas tersebut dapat lebih memotivasi dan mengembangkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan kinerja organisasi sebagai upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi untuk mendukung kinerja pelayanan pemerintah kepada publik,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top