Metropolis

Ciptakan Suasana Kekeluargaan, Kapolres Bone Perkuat Silaturahmi Dengan Masyarakat

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Bertugas di kampung sendiri menjadi tantangan tersendiri bagi Kapolres Bone.

AKBP Ardiansyah yang terbilang baru di Bone mengaku tidak terlalu sulit dalam mengembang amanah sebagai Kapolres Bone, selain karena lahir dan besar di Bone, budaya adat sipakatau yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat Bone masih terjaga dengan baik.

“Yang berubah di Bone adalah kemajuannya. Daerah ini saya melihat berkembang pesat. Fenomena ini tentu harus membuat kami tetap waspada, untuk itu sebagai Kapolres Bone saya mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan kami. Informasikan ke saya, berikan masukan kepada kami apa yang bisa dilakukan demi kepentingan masyarakat Bone. Maka dari itu, saya mengawali tugas dengan banyak kunjungan silaturahmi dengan masyarakat, baik yang ada di kecamatan maupun yang ada dj kota Watampone,” katanya saat bersilaturahmi dengan Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) di Kedai 191 Jl Sungai Citarum, Jumat, 03 September 2021.

Mendapat amanah sebagai Kapolres Bone menurut AKBP Ardiansyah merupakan hal yang luar biasa baginya. Karena selain bisa mengabdikan diri di kampung sendiri, juga bisa bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Bone. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top