cafe 24 jam di Surabaya

10 Rekomendasi Cafe Buka 24 Jam di Surabaya dengan Suasana Cozy

Sedang cari tempat asik buat nongkrong di Surabaya? Yuk, cobain cafe 24 jam di Surabaya dengan pilihan menu makanan, minuman, dan hiburan yang beragam.

 

Rekomendasi cafe di Surabaya ini, bisa kamu kunjungi di setiap hari selama 24 jam bersama teman maupun keluarga. Beberapa di antaranya, mempunyai spot foto menarik untuk mengabadikan momen-momen seru..

Cafe 24 Jam di Surabaya

  1. Kollabora

Rekomendasi pertama café buka 24 jam di Surabaya adalah Kollabora.

 

Berada di alamat Jalan Raya Kupang Indah, Kollabora adalah teman setia dalam setiap nongkrong sepanjang waktu.

 

Buka 24 jam penuh, tempat ini bukan hanya sekadar cafe, tapi juga tempat kerja dan melakukan aktivitas yang nyaman.

 

Dengan suasana yang tenang, jadi tempat sempurna untuk mengejar deadline atau sekadar menghabiskan waktu santai bersama teman.

 

Pilihan menu makanan dan minuman mulai dari Puffa Blunana yang lezat hingga Japanese Gyu Tan Don yang menggoyang lidah. Tidak lupa, minuman unik seperti Srikandi dan Shima akan memanjakan lidahmu. Kollabora, bukan hanya cafe untuk nongkrong, tapi teman setia setiap saat.

 

Alamat: Jl. Raya Kupang Indah No.51, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 60225

Jam buka: buka 24 jam

 

  1. Deja-Vu

Deja-Vu sebuah perjalanan rasa yang tak terlupakan di pusat Surabaya.

 

Terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan, tempat ini bukan hanya cafe biasa, tapi panggung untuk menghargai keanekaragaman cita rasa.

 

Deja-Vu menawarkan perpaduan harmonis antara minuman berkarakter dan hidangan lezat.

 

Mulai dari teh, kopi, cokelat, hingga milkshake, semuanya ditemukan di sini. Tersedia pula menu makanan yang memikat hati, seperti Pasta, Toast, Sandwich, Omelette, Nasi, dan Salad.

 

Alamat: Ngagel Jaya Selatan St No.33, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, East Java 60283

 

  1. Point Cafe

Point Cafe serasa menyatu dalam ritme keseharian kita di Surabaya.

 

Berada di Jalan Diponegoro, tempat ini adalah teman setia pencinta kopi dan segala hal manis. Buka 24 jam, menggabungkan kemewahan minum kopi dengan nuansa minimarket yang unik.

 

Namun, tunggu dulu! Ada ruangan terbuka yang menyajikan deretan kursi dan meja, menciptakan tempat ideal untuk mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong bersama teman.

 

Es Loreng yang segar, Kopi Pandan yang kaya rasa, dan Kiwi Pandan yang menyegarkan, semua bisa ditemukan di sini.

 

Point Cafe bukan sekadar tempat nongkrong, tapi juga suasana yang tak terlupakan dalam setiap tegukan dan tawa.

 

Alamat: Jl. Diponegoro No.209, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60241

Jam buka: buka 24 jam

 

  1. D’Coffee Cup

D’Coffee Cup sajian nikmat untuk pencinta kopi di Surabaya.

 

Terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan, tempat ini adalah jawaban bagi mereka yang mencari kenyamanan dan kelezatan kopi sepanjang waktu.

 

Dengan buka 24 jam, D’Coffee Cup memberikan pengalaman nongkrong yang nyaman dengan fasilitas wifi dan ruangan berAC.

 

Suasana yang tenang membuatnya cocok sebagai tempat kerja atau sekadar bersantai sambil mengejar inspirasi.

 

Pilihan menu tak kalah menggoda, dari Chicken Black Pepper Bowl yang gurih hingga Hot Choco Marshmellow yang memanjakan rasa. Kopi, susu, teh, semuanya lengkap di sini.

 

Alamat: Ngagel Jaya Selatan St No.63, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, East Java 60000

Jam buka; Buka 24 jam

 

  1. Warkop Ketan

Warkop Ketan tempat yang menyuguhkan petualangan rasa di tengah Surabaya.

 

Meskipun namanya mengandung ‘warkop’, tempat ini jauh dari klise warung kopi biasa. Dengan suasana nyaman, Warkop Ketan merangkul konsep cafe modern yang dipadukan dengan nuansa horor yang unik. Makam, sumur tua, kuntilanak—semua menjadi properti menarik di sini.

 

Tapi jangan khawatir, sensasi seramnya hanya sebatas dekorasi karena yang disajikan adalah pengalaman kuliner tak terlupakan.

 

Di sini, ketan menjadi bintang dengan olahan yang dinamai seram, menciptakan suasana unik yang menarik bagi pecinta ketan dan penggemar horor. Warkop Ketan, tempat nyaman untuk bersantai dan menggali kelezatan di tengah keseharian yang penuh warna.

 

Alamat: Jl. Gadung No.1b, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60244.

Jam buka: 07.00 – 00.00 WIB

 

  1. De Lisa Rumah Cafe

De Lisa Rumah Cafe persembahan kesejukan dan kelezatan dalam sentuhan rumah di Surabaya.

 

Terletak di Jl. Pucang Anom Timur III No.33, tempat ini bukan sekadar cafe, melainkan rumah bagi para pencinta cita rasa autentik.

 

Nuansa homey-nya menghadirkan kembali kehangatan rumah dan kampung halaman. Saat memasuki De Lisa, terbawa suasana yang mengobati rindu akan aroma dapur ibu.

 

Dengan menu dari rawon hingga ayam bumbu rendang memanjakan lidah dengan cita rasa yang autentik.

 

Di sini, tidak hanya makanan berat yang istimewa, tapi juga berbagai minuman dan camilan yang melengkapi pengalaman nongkrong. De Lisa Rumah Cafe, di mana setiap kunjungan adalah pulang ke rumah.

 

Alamat: Jl. Pucang Anom Timur III No.33, Kertajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60282

Jam buka: buka 24 jam

 

  1. Titik Kumpul Surabaya (Warkop and Cafe),

Titik Kumpul Surabaya (Warkop and Cafe) tempat seru untuk berbaur dengan semangat kota.

 

Terletak di Jl. Dukuh Kupang Utara I No.1 Blok 2, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60225, tempat ini menawarkan cafe dengan nuansa warkop yang penuh kehangatan. Buka sepanjang 24 jam, Titik Kumpul Surabaya adalah magnet bagi pencari pengalaman malam yang terjangkau.

 

Dengan suasana yang nyaman dan ramah, tempat ini tidak hanya menjadi titik pertemuan, tapi juga panggung bagi live musik yang menghibur. Mulai dari camilan hingga makanan berat, serta minuman variatif, semua tersedia di sini.

 

Titik Kumpul Surabaya, di mana harga terjangkau bertemu dengan kesenangan tanpa batas waktu, menciptakan momen tak terlupakan di tengah gemerlapnya kota.

 

Alamat: Jl. Dukuh Kupang Utara I No.1 Blok 2, Putat Jaya, Kec. Sawahan, Surabaya, Jawa Timur 60225

Jam buka: 10.00 – 00.00 WIB

 

  1. Babe Cafe

Babe Cafe tempat yang menyuguhkan malam yang meriah dan kopi yang tak terlupakan di Surabaya.

 

Terletak di Jl. Kutisari No.32, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur 60291, tempat ini adalah pilihan ideal untuk menghabiskan malam dengan teman. Dengan suasana yang nyaman dan kopi yang nikmat, Babe Cafe menjadi destinasi unggulan bagi pencinta kopi tengah malam.

 

Tempat ini tak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga kebersihan yang tak diragukan. Dari burger kekinian hingga risol yang menggoda, Babe Cafe menyediakan berbagai pilihan makanan berat dan camilan.

 

Sambil menikmati hidangan, Anda bisa menikmati pemandangan jalan raya yang ramai. Dengan menu yang beragam, mulai dari mocktail hingga ice blend, Babe Cafe memastikan malammu berakhir dengan manis dan tak terlupakan.

 

  1. Casa De Cafe

Casa De Cafe tempat idaman untuk menyegarkan malam dan menikmati suasana tenang di Surabaya. Terletak di emperan rumah, cafe ini menghadirkan konsep outdoor yang merangkul alam.

 

Meskipun berada di pinggir jalan, Casa De Cafe mampu menciptakan atmosfer yang sejuk dan nyaman. Dengan pintu terbuka untukmu sepanjang malam, tempat ini menjadi pelarian bagi pencari ketenangan.

 

Sambil menikmati berbagai menu makanan ringan hingga berat, serta minuman variatif, kamu juga bisa meresapi suasana dengan live musik jika beruntung.

 

Dari suasana yang instagramable hingga pilihan menu yang bervariasi, Casa De Cafe akan memberikan pengalaman malam yang menyenangkan dan tak terlupakan.

 

Alamat: Kertajaya Indah 3/38 (F-521, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60116

Jam buka: buka 24 jam

 

Nikmati malammu dengan suasana yang cozy di cafe 24 jam Surabaya ini!