Bone Raya

Sasar Tiga Lokasi, Serbuan Vaksinasi Kodim 1407/Bone Siapkan Seribu Dosis Vaksin

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Tim serbuan Vaksinasi Kodim 1407/Bone bersama Rs. M. Yasin Bone kembali melakukan kegiatan serbuan Vaksinasi dengan menyasar tiga tempat.

Dengan menyiapkan 1.000 Dosis tim serbuan Vaksinasi Kodim Bone dan Rs M. Yasin Bone menyambangi tiga lokasi di antaranya SMAN 22 Bone yang berlokasi di Tana Batu Kec. Libureng dengan sasaran 350 dosis, SMK N 6 Bone di Kecamatan Kajuara dengan sasaran 350 dosis vaksin, dan Desa Panyili Kec. Palakka yang berada di wilayah Koramil 1407-21/ Palaka dengan sasaran 300 dosis vaksin.

Serbuan vaksinansi Kodim Bone hari ini dengan dosis yang di siapkan yaitu untuk suntikan pertama maupun suntikan kedua dengan jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Komandan Koramil 1407-21/Palakka Kapten Chb Eko Ermawanto yang turut hadir dan memantau pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang di gelar Kodim Bone mengaku vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1407/Bone disambut baik warga Desa Panyili.

“Alhamdulillah kita melihat respon positif masyarakat yang hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini, masyarakat di sela kesibukan mereka menyempatkan diri dan hadir untuk di vaksin,” ungkap Kapten Eko. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top