Tempat Camping di Cigombong

Serasa Tidur di Atas Awan, Tempat Wisata Camping di Cigombong Tak Jauh dari Sukabumi

Broww… rasakan keseruan bangun pagi dengan view lautan awan yang bikin liburan nggak terlupakan, brooww! Bukit Alas Bandawasa, Cigombong, Bogor, punya segalanya buat kamu yang suka camping.

 

Tempat camping setinggi 1059 mdpl ini punya panorama alam yang oke banget, dihiasi Gunung Gede Pangrango dan Gunung Salak sebagai background-nya. Udara sejuk, dikelilingi hutan dan perkebunan, makin nambah nilai plus untuk lokasi melepas penat yang pas.

 

Gak cuma indah pas siang hari, brooww, view malamnya juga bikin hati adem dengan kerlap-kerlip lampu kota dari kejauhan. Apalagi, momen matahari terbit dan terbenamnya, dijamin bikin semua orang berdecak kagum!

Tempat camping Bukit Alas Bandawasa Bogor

Alamat Bukit Alas Bandawasa Bogor

Kalo udah ngerasa kebelet liburan, Bukit Alas Bandawasa ini jadi pilihan pas banget buat melepas penat, brooww! Nah, lokasinya ada di Pasir Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Gampang dicari, deket dari pusat Kota Bogor, cuma sekitar 44 menit aja perjalanan dengan kendaraan pribadi.

 

Kalo kamu berasal dari pusat Kota Sukabumi, nggak usah khawatir, brooww. Meskipun butuh waktu sekitar kurang dari dua jam, tapi pasti worth it abis buat nyampe ke tempat keren ini. Nah, kalo dari daerah Cicurug, Sukabumi, jangan sampe kelewatan, ya! Cuma butuh waktu sekitar 30 menit aja dengan kendaraan pribadi, udah bisa nyampe Bukit Alas Bandawasa. Jadi, gak ada alasan buat gak mampir ke sini, brooww!

 

Pesona Bukit Alas Bandawasa Bogor

Bukit Alas Bandawasa itu kaya magnet buat yang pengen ngerasain pesona alam yang nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata biasa, brooww! Di tempat camping yang setinggi 1059 mdpl ini, kamu bakal diajak ngelihat pesona Gunung Salak dan keindahan Kota Bogor dari ketinggian.

 

Pemandangan di siang hari udah bikin hati adem banget, apalagi pas malam tiba. Lampu kota yang kerlap-kerlip dari kejauhan itu bener-bener bikin suasana makin romantis. Dijamin, kamu bakal ngerasa kayak lagi masuk ke dunia dongeng.

 

Coba bayangin, brooww, gimana serunya ngeliat matahari terbit dan terbenam di Bukit Alas Bandawasa sambil dikelilingi langit yang jingga. Rasanya kayak di film-film Hollywood yang dramatis banget, deh! Nggak heran kalo banyak yang sampe berdecak kagum dan terpesona dengan keindahan alamnya.

 

Makanya, gak ada salahnya deh, mampir ke Bukit Alas Bandawasa. Pasti pengalaman liburan kamu bakal jadi yang nggak terlupakan! YESSS!

 

Fasilitas Bukit Alas Bandawasa

Kalo udah nyampe Bukit Alas Bandawasa, gak usah khawatir soal fasilitas, deh! Tempat wisata camping ini bener-bener ngertiin kebutuhan para wisatawan. Selain fasilitas umum seperti toilet yang bersih dan nyaman, musala untuk tempat beribadah, parkiran yang aman, dan warung yang jualan camilan lezat, ada juga spot-spot foto yang keren dan eksotik buat dokumentasi liburanmu.

 

Nah, buat yang kebetulan gak punya tenda sendiri, pengelola Bukit Alas Bandawasa ini nggak pelit, brooww! Mereka menyediakan sewa alat tenda dengan harga yang ramah di kantong. Jadi, gak perlu repot bawa-bawa tenda dari rumah, tinggal datang dan nikmatin suasana camping yang asyik.

 

Fasilitas di Bukit Alas Bandawasa ini emang lengkap banget buat nemenin liburan kamu. Jadi, kapan lagi ngerasain camping seru dengan segala fasilitas yang nyaman? Merapat deh ke Bukit Alas Bandawasa, brooww!

 

Harga Tiket Bukit Alas Bandawasa

Kalo udah tiba saatnya bayar tiket di Bukit Alas Bandawasa, gak perlu kantong kering, deh! Harga tiketnya sangat terjangkau, bikin kantong gak belepotan. Cuma Rp 5.000 per orang buat tiket masuk, bikin kamu bisa langsung merasakan pesonanya.

 

Nah, buat yang mau bermalam dan camping, gak usah khawatir juga, brooww! Tiket campingnya juga ramah di kantong, cuma Rp 20.000 per orang. Tapi, inget ya, harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan kamu cek info terbaru sebelum berangkat.

 

Dan buat kenyamanan pengunjung, fasilitas lainnya juga udah disiapin dengan baik, seperti toilet yang bersih, lokasi parkir yang aman, camping ground lengkap dengan tempat sewa tikar dan tenda. Intinya, semuanya udah diatur sedemikian rupa supaya liburanmu di Bukit Alas Bandawasa ini makin nyaman dan tak terlupakan, brooww!