Metropolis

Ratusan Wijanna Lapatau Silaturrahmi di Bone

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Pertemuan Akbar se-dunia Wijanna Puatta Lapatau Matanna Tikka Matinroe ri Nagauleng digelar di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Keturunan Raja Bone Ke XVI ini memiliki agenda cukup padat Sabtu-Minggu (20-21/11/2021). Banyak item acara yang teragenda. Mulai dari Pameran Benda Pusaka, persembahan kesenian seperti maggiri, Tudang Sipulung hingga Ziarah Kuburan La Patau Mattanna Tikka Matinroe ri Nagauleng di Kecamatan Cenrana.

Koordinator Humas dan Publikasi, Fadli Andi Yusuf mengatakan acara ini akan berlangsung meriah. Pertemuan keluarga ini dihadiri ratusan keturunan Puatta dari berbagai penjuru. Namun demikian, pertemuan tersebut tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Lebih lanjut mantan Jurnalis Trans TV menegaskan bahwa walau persiapan acaranya cukup mepet, namun semangat panitia tidaklah surut untuk menyukseskan acara Silaturrahmi Akbar se dunia ini.

Acara yang berlangsung di Planet Cinema ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Bone, Dr HA  Fahsar M Padjalangi MSi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top