Berita Utama

Kalapas Watampone Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler

BONE, RADARBONE.ID- Kalapas Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin memimpin upacara kenaikan pangkat reguler 5 orang pegawai Lapas Watampone di Aula Kantor Lapas Watampone Jalan Laksmana Yos Sudarso 25 November 2021.

Kelima orang pegawai Lapas Watampone dua diantaranya merupakan pejabat eselon V yakni Kasubsi Bimkemaswat Surianto, Kasubsi Registrasi Azhar, serta tiga orang pelaksana pada Lapas Watampone M. Tamzar, Erniati dan Anugrah didapuk kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak mutlak bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tapi penghargaan dari negara kepada ASN yang telah bekerja dan menunjukan kinerja maksimal serta memenuhi syarat-syarat kepegawaian, Kenaikan pangkat merupakan reward dari negara kepada ASN karena telah bekerja dan berkinerja baik. Saya berharap kepada saudara menjadikan hal tersebut motivasi dalam berkinerja lebih baik”. tuturnya

Sudirman dalam sambutannya
Tak lupa pada kesempatan yang sama mantan Kabapas Kelas I Malang ini juga kembali mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi, ini merupakan bagian dari upaya kita dalam menjaga diri sendiri, keluarga dan masyarakat, pasalnya Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Diakhir selain memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang telah menyandang pangkat yang baru semakin bertambahnya pangkat, otomatis semakin meningkat juga tanggung jawab kerja yang pada akhirnya mampu menjadi prestasi kerja. “Semoga menjadi berkah,” ucapnya.

“Serta kepada para jajaran untuk tetap konsisten dalam penerapan Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) karena hal tersebut juga menjadi suatu legacy yang baik bagi institusi kita,” tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top