Berita Utama

Plt Gubernur Sulsel Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung Karalloe

RADARBONE.ID–Presiden RI, H Joko Widodo meresmikan Bendungan Karalloe, di Jeneponto. Presiden tiba di bandara Sultan Hasanuddin dan langsung disambut Plt Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman, Selasa 23 November 2021.

Plt Gubernur Sulsel ,mengaku kunjungan kerja Presiden untuk meresmikan bendungan Karalloe dan penanaman jagung di Jeneponto.

“Alhamdulillah, bapak Presiden Jokowi kembali berkunjung ke Sulawesi Selatan. Kunjungannya kali ini untuk meresmikan bendungan Karalloe dan penanaman jagung di Jeneponto,” ungkapnya.

Sementara itu, Presiden Jokowi menyampaikan kunjungan kerjanya melalui postingan media sosial instagramnya.

Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, pagi ini saya bertolak menuju Sulawesi Selatan. Saya hendak berkunjung ke Kabupaten Gowa untuk meresmikan Bendungan Karalloe, lalu ke Kabupaten Jeneponto untuk ikut menanam jagung bersama masyarakat.

Diketahui, Jokowi berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Jokowi tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.dan lansung disambut langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Pangdam 14 Hasanuddin serta jajaran Forkopimda lainnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top