Bone Selatan

Tim Penggerak PKK Dorong Warga Pelosok Dukung Program Pembangunan

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bone, Hj Kurniaty A. Fahsar, SH Spec.Not. terjun langsung ke kecamatan dalam memberikan pembinaan. Setelah membina pengurus PKK Kecamatan Palakka pada Sabtu, 13 November lalu, Hj Kurniaty pun menyambangi Kecamatan Bontocani, Minggu, 14 November 2021.

Dalam Kegiatan Fasilitasi TP PKK Kabupaten Dalam Penyelenggaraan Kegiatan Masyarakat tersebut, TP PKK Kabupaten Bone pun membimbing para pengurus PKK kecamatan dan desa mengenai bagaimana penyusunan program hingga pelaksanaan kegiatan.

“Pengurus TP PKK kecamatan dan desa adalah motor penggerak dalam mendorong masyarakat mendukung program pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan,” terang Ketua TP PKK Kabupaten Bone.

Lebih lanjut, Hj Kurniaty bersama timnya juga membimbing pengadministrasian dan pengelolaan manajemen organisasi agarbtertib dan teregistrasi. TP PKK Kabupaten dengan sepuluh programnya akan bergerak keempat kecamatan sasaran lainnya.

“Kegiatan kami ini dimaksudkan untuk menfasilitasi kegiatan masyarakat terutama dipelosok berperan aktif mewujudukan Bone Mabessa,” terang A Nelmi, SPt, pengurus TP PKK Kabupaten Bone. Camat Bontocani, A Muchlis dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan TP PKK Kabupaten Bone. “Kegiatan pengurus TP PKK Kabupaten Bone dalam membina masyarakat sangatlah berarti. Karena peran ibu sangatlah penting dalam keluarga termasuk pada pembangunan,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top