Ekonomi Bisnis

Bank Sulselbar Suntik Dana CSR Pembangunan Masjid Songko Recca Bone

WATAMPONE, RADARBONE.ID-Bank Sulselbar Cabang Utama Bone kembali menyalurkan dana Coorporate Social Responbility (CSR) untuk kegiatan sosial. Kali ini, dana CSR Bank Sulselbar yang digelontorkan untuk mempercepat pembangunan masjid Amirul Haq.

Penyerahan dana CSR sebesar Rp502.988.000 dilakukan oleh Pimpinan Bank SulSelbar Cabang Utama Bone H Rahmat Mustamin kepada Bupati Bone yang juga Ketua Panitia Pembangunan Masjid Amirul Haq DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, Selasa 11 Januari 2022.
Suntikan dana CSR yang melengkapi fasilitas sarana dan prasarana masjid Songkok Recca yang beralamat Jl Ahmad Yani Watampone tersebut.

“Dengan penyerahan dana CSR Ini salah satu bentuk tanggungjawab sosial dan mudah-mudahan bermanfaat,” ungkap H Rahmat Mustamin, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone saat memberi sambutan.

Sementara Bupati Bone DR HA Fahsar M Padjalangi MSi menyampaikan bahwa pembangunan masjid tersebut kedua kalinya mendapatkan dana CSR dari Bank SulSelbar.
“Sebelumnya kita mendapatkan bantuan pembuatan menara, dan dana yang kedua ini kita akan gunakan untuk pengadaan perlengkapan masjid seperti sound sistem, lampu dan air conditioner. Harapan kita kedepan bahwa dana CSR ini betul betul buat manfaat bersama,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top