Berita Utama

Diduga Kaki Kram Saat Latihan Berenang, Salding Warga Cakkeware Tenggelam di Permandian Taretta

BONE, RADARBONE.ID–Salding Bin Mansur, Warga Desa Cakkeware Kecamatan Cenrana meninggal saat latihan berenang di Permandian Waeputtangnge Taretta, Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali, Sabtu 8 Januari 2022.

Korban diduga tenggelam pukul 07.00 Wita dan saat itu kolam dalam kondisi sepi. Hanya korban yang ada dilokasi.

Korban baru ditemukan sekira pukul 08.00 Wita. Korban selama satu minggu ini memang tinggal di rumah pamannya Sultan di Kelurahan Mampotu. Korban setiap pagi jogging di pinggir lapangan taretta untuk persiapan mendaftar TNI. Setelah jogging korban lanjut berenang di kolam wisata Wemputtange.

Humas Polres Bone, Ipda Rayendra mengatakan, korban diduga mengalami kram pada kaki saat berenang sehingga korban tenggelam.

“Saat itu situasi kolam renang masih sepi belom ada pengunjung yang datang sehingga tidak ada yg melihat saat korban tenggelam, nanti setelah ada pengunjung dan melihat ada orang yang tenggelam sehingga masyarakat di sekitar melakukan evakuasi mengangkat dari kolam selanjutnya memberikan pertolongan pertama dan membawa ke puskesmas Taretta namun nyawanya sudah tidak tertolong,” kata Rayendra.

Hasil pemeriksaan dokter di puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban.

“Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah duka di Desa Cakkeware,” katanya.

Warga Mampotu, Raka juga membenarkan ada warga tenggelam di Permandian Taretta. “Korbannya laki-laki. Ditemukan warga tenggal di dasar kolam. Korban dievakuasi sekira pukul 08.00 Wita,” ucapnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top