Bone Raya

Parit Jalan Tani di Desa Gareccing Dibenahi

TONRA, RADARBONE.ID-Kondisi parit jalan tani di Desa Gareccing Kecamatan Tonra mulai menghambat saluran air. Masyarakat diajak kerja bakti untuk membenahi parit jalan. Termasuk pemasangan gorong-gorong untuk memperlancar akses air. Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit pada bagian kiri kanan jalan sudah tertimbun.

Sehingga saluran air terhalang, dan apabila dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi kebanjiran.
Babinsa Koramil 16/Tonra Serda Ansar Rajab bersama warga Dusun Sanrangeng Desa Gareccing melaksanakan aksi sosial dengan membersihkan parit jalan tani.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap msyarakat terhadap lingkungan khususnya jalanan tani,” ujarnya.
Perbaikan sarana jalan tani merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut.
Danramil 16/Tonra Letda Inf Andi Idianto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik. Sehingga diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top