cafe enak buat nugas di malang

17 Cafe Enak Buat Nugas di Malang

Malang, kota berhawa sejuk dan surganya kuliner murah meriah, dikenal sebagai destinasi wisata yang tak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga suasana café yang nyaman dan enak untuk nugas.

 

Banyaknya mahasiswa dari berbagai kampus yang menyebar di berbagai penjuru kota menjadikan Malang sebagai tempat berkembangnya cafe-cafe dengan ragam suasana.

 

Ingin tahu cafe enak untuk nugas di Malang?

 

Rekomendasi Cafe Nyaman dan Enak Buat Nugas di Malang

Berikut adalah rekomendasi yang dilengkapi fasilitas mendukung seperti wi-fi, stop kontak, dan menu makanan/minuman yang cocok untuk menemani aktivitas nugas atau bekerja.

 

  1. Kedai Pok Ami Ami: Menyelami Suasana Nyaman dengan Kopi dan Kreasi Kekinian

Berada di lapangan parkir AVIA Malang, Kedai Pok Ami Ami menjadi magnet bagi pencinta kopi dan suasana santai. Dengan ruang yang cukup luas, bersih, dan memancarkan kenyamanan, kedai ini tak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga tempat yang cocok untuk nugas dan berbagi momen berharga dengan teman-teman.

 

Suasana yang Luas dan Instagramable:

Kedai ini menyajikan pilihan ruangan indoor dan semi-outdoor, memungkinkan pengunjung untuk memilih tempat yang sesuai dengan selera dan suasana hati. Desainnya yang minimalis namun memikat, dengan sentuhan elemen kayu dan permainan cahaya yang membuatnya sangat instagramable. Tempat ini bukan hanya sekadar kedai kopi, melainkan ruang di mana setiap sudutnya menawarkan pengalaman visual yang memikat.

 

Bagi mereka yang mencari tempat untuk nongkrong sambil menyelesaikan tugas, Kedai Pok Ami Ami menyediakan banyak colokan listrik di berbagai sudut ruangan. Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat dengan mudah mengisi daya gadget mereka sambil menikmati suasana kedai.

 

Lokasi yang Strategis:

Terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 1, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang, Kedai Pok Ami Ami memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses. Ini membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi mereka yang ingin bersantai sejenak dari kesibukan kota.

 

Pilihan Menu yang Menggoda Selera:

Selain suasana yang memikat, kedai ini juga dikenal dengan beragam menu kopi yang lezat. Dari kopi hitam yang kuat hingga variasi minuman kopi kekinian, Kedai Pok Ami Ami menghadirkan pengalaman rasa yang memuaskan. Tak hanya itu, mereka juga menyajikan berbagai hidangan ringan dan makanan pendamping yang dapat membuat pengalaman nongkrong semakin lengkap.

 

Bagi pecinta kopi atau mereka yang sekadar mencari tempat nyaman untuk bersantai, Kedai Pok Ami Ami adalah destinasi yang sempurna. Dengan kombinasi suasana yang menenangkan, desain yang instagramable, dan cita rasa kopi yang memikat, tempat ini tidak sekadar menyediakan kopi, tetapi juga membangun pengalaman unik bagi setiap pengunjungnya.

 

Jam Buka: 11.00—20.00 WIB

 

  1. Dandelion Cafe Eatery: Simfoni Kenyamanan dan Kelezatan

Dandelion Cafe Eatery di Malang menjadi pilihan yang memikat untuk mereka yang menginginkan café yang enak untuk nugas dengan suasana yang tenang, rileks, dan penuh kelezatan. Berlokasi di Jl. Rajekwesi no. 6, Gading Kasri, Malang, kafe ini memberikan pengalaman nongkrong yang tak hanya menyegarkan lidah tetapi juga memberikan ketenangan bagi para pengunjung.

 

Suasana yang Nyaman dan Tenang:

Dengan ruang yang tidak terlalu luas, Dandelion Cafe Eatery mampu menciptakan suasana yang intimate, cocok untuk pertemuan santai atau mengerjakan tugas tanpa distraksi berlebihan. Desainnya yang sederhana tetapi apik menambah kesan cozy dan menyambut.

 

Menu Pilihan yang Memanjakan Selera:

Dandelion Cafe Eatery menyajikan beragam menu lezat, mulai dari hidangan utama hingga makanan ringan. Butter rice chicken, salah satu menu andalannya, menggoda selera dengan cita rasa yang lezat dan porsi yang memuaskan. Selain itu, jangan lupa untuk mencicipi artisanal tea yang merupakan ciri khas dari kafe ini.

 

Café yang Cocok untuk Mengerjakan Tugas:

Dandelion Cafe Eatery bukan hanya tempat untuk bersantai, tetapi juga merupakan café yang enak buat nugas di malang atau menyelesaikan pekerjaan. Suasana yang tenang dan suasana yang ramah terhadap pekerjaan membuatnya menjadi pilihan favorit bagi mereka yang mencari kafe untuk aktivitas produktif.

 

Bagi pencinta kafe yang mencari tempat yang menyatukan kenyamanan, kelezatan, dan ketenangan, Dandelion Cafe Eatery di Malang adalah jawabannya. Dengan menu yang menggugah selera dan suasana yang menenangkan, kafe ini tidak hanya sekadar tempat nongkrong, tetapi juga destinasi yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

 

Jam Buka: 09.00—21.00 WIB (weekdays), 10.00—22.00 WIB (weekend)

 

  1. AND Coffee Space: Ruang Kreatif bagi Pencinta Kopi di Jantung Kota Malang

AND Coffee Space di Jalan Jakarta, Malang, menyuguhkan pengalaman kopi yang unik dan suasana yang penuh kreativitas. Kafe ini bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga menjadi ruang inspirasi bagi mereka yang mencari tempat yang nyaman dan berkelas untuk nongkrong, untuk nugas atau bekerja.

 

Desain Modern dengan Sentuhan Rustik:

AND Coffee Space memukau pengunjung dengan desain interior yang modern namun tetap mempertahankan sentuhan rustik. Ruangan yang lapang dan terang menciptakan suasana yang menyenangkan dan cocok untuk berbagai aktivitas, mulai dari rapat santai hingga pertemuan kreatif.

 

Pilihan Kopi Premium dan Mocktail yang Menggoda:

Menu AND Coffee Space tak hanya menawarkan kopi berkualitas tinggi dari biji-biji pilihan, tetapi juga mocktail yang unik dan menggoda selera. Pengunjung dapat menikmati aroma kopi segar atau mencoba beragam mocktail yang disajikan dengan presentasi yang menarik.

 

Koneksi Wi-Fi yang Stabil dan Colokan Listrik Tersedia:

Bagi para pekerja atau pelajar yang membutuhkan tempat untuk mengerjakan tugas atau proyek, AND Coffee Space menyediakan koneksi Wi-Fi yang stabil dan colokan listrik di berbagai sudut ruangan. Fasilitas ini membuat kafe ini menjadi pilihan ideal untuk bekerja atau bersantai sambil menyelesaikan pekerjaan.

 

Sudut Instagramable dan Kreatif:

Sebagai tempat yang menekankan kreativitas, AND Coffee Space menawarkan beragam sudut-sudut Instagramable di setiap sudutnya. Mulai dari dekorasi dinding yang unik hingga pintu toilet yang dirancang seperti vending machine, pengunjung dapat menjadikan setiap momen di kafe ini sebagai bahan unggahan di media sosial.

 

Lokasi Strategis di Jalan Jakarta:

AND Coffee Space memiliki keunggulan lokasi yang strategis di Jalan Jakarta, salah satu jalan utama di pusat kota Malang. Akses yang mudah membuat kafe ini menjadi tempat yang ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

 

Tempat Berkumpul untuk Para Pencinta Kopi:

AND Coffee Space bukan hanya tempat untuk meneguk kopi, tetapi juga menjadi pusat berkumpul bagi para pencinta kopi. Dengan suasana yang mendukung produktivitas dan inspirasi, kafe ini memberikan pengalaman kopi yang lebih dari sekadar minum kopi biasa.

 

AND Coffee Space di Malang bukan sekadar kafe, melainkan ruang di mana kopi bertemu dengan kreativitas. Dengan segala fasilitas yang disediakan, AND Coffee Space menjadi destinasi yang memikat hati bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar tempat nongkrong biasa.

 

Jam Buka: 10.00—22.00 WIB

 

  1. Nakoa Cafe (Jalan Bondowoso): Oase Nyaman untuk Berkumpul dan Berkarya di Malang

Nakoa Cafe yang terletak di Jalan Bondowoso, Malang, muncul sebagai destinasi unggulan bagi warga Malang, terutama para mahasiswa dan pekerja kreatif. Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan hangat, menciptakan oase yang sempurna untuk berkumpul, berdiskusi, atau bahkan menjalani sesi produktif.

 

Suasana Sejuk dan Desain Interior yang Menawan:

Nakoa Cafe memberikan sambutan hangat dengan desain interior yang menawan dan memancarkan suasana sejuk. Ruangannya dipenuhi dengan pencahayaan yang lembut, menciptakan suasana yang cocok untuk bekerja, bersantai, atau berkumpul dengan teman-teman.

 

Colokan Listrik di Setiap Meja:

Untuk mendukung kegiatan produktif, Nakoa Cafe menyediakan colokan listrik di setiap meja. Hal ini memudahkan pengunjung yang ingin mengisi daya perangkat elektronik mereka sambil menikmati waktu di kafe. Ketersediaan fasilitas ini menjadikan Nakoa Cafe pilihan tepat untuk bekerja atau untuk nugas di Malang

 

Harga Minuman yang Ramah di Kantong:

Selain suasana yang menyenangkan, Nakoa Cafe juga dikenal dengan harga minuman yang ramah di kantong. Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan minuman mulai dari kopi, teh, hingga minuman ringan dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuat kafe ini menjadi tempat yang disukai oleh berbagai kalangan.

 

Tempat yang Luas dengan Fasilitas Lengkap:

Dengan ruangan yang luas, Nakoa Cafe memiliki beragam meja dan kursi yang tersusun rapi, menciptakan ruang yang nyaman untuk berbagai aktivitas. Baik itu untuk rapat ringan, diskusi, atau sekadar berkumpul santai, kafe ini menyediakan tempat yang cocok untuk semua keperluan.

 

Parkir yang Luas dan Akses yang Mudah:

Dengan lokasinya yang strategis di Jalan Bondowoso, Nakoa Cafe menyediakan fasilitas parkir yang luas, menjadikannya lebih mudah diakses oleh pengunjung yang membawa kendaraan pribadi. Akses yang mudah ini semakin menambah nilai plus bagi kafe ini.

 

Nakoa Cafe di Jalan Bondowoso, Malang, tidak hanya sekadar kafe, melainkan ruang bersama yang menawarkan lebih dari sekadar minuman. Dengan suasana yang ramah dan fasilitas yang lengkap, Nakoa Cafe menjadi tempat yang cocok untuk nugas, berkumpul, berkreasi, dan merayakan momen bersama.

 

Jam Buka: 08.30—00.00 WIB

 

  1. Dialoogi Space & Coffee: Merajut Inspirasi dan Produktivitas di Udara Kreatif Malang

Dialoogi Space & Coffee, yang berlokasi di lantai dua WikaCell, menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari tempat yang tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga membangun suasana yang mendukung produktivitas dan kreativitas. Dengan konsep co-working space, Dialoogi tidak hanya sekadar kafe ini adalah ruang yang merajut inspirasi.

 

Desain Ruangan yang Inspiratif:

Dialoogi Space & Coffee menyuguhkan desain ruangan yang inspiratif, dipenuhi dengan dekorasi yang mengundang pemikiran kreatif. Dari dinding hingga meja-meja kayu yang indah, setiap elemen dirancang untuk menciptakan suasana yang memotivasi.

 

Fasilitas Co-working Space yang Lengkap:

Bagi mereka yang mencari tempat untuk bekerja, Dialoogi menyediakan fasilitas co-working space yang lengkap. Terdapat meja-meja yang luas, kursi ergonomis, dan tentu saja, colokan listrik di setiap sudut ruangan. Semua ini menjadikan Dialoogi tempat yang nyaman dan efisien untuk mengerjakan tugas atau proyek.

Baca juga:  Menikmati Keindahan Wisata Alam Lembah Indah Malang Cocok Untuk Honeymoon Dengan Biaya Masuk 20 Ribu

 

Pilihan Minuman Kreatif:

Saat berada di Dialoogi, pengunjung tidak hanya dapat menikmati kopi berkualitas tinggi, tetapi juga pilihan minuman kreatif lainnya. Mocktail yang disajikan di sini menjadi favorit, memberikan sentuhan segar dan unik untuk menemani perjalanan ide dan kreasi.

 

Ruang untuk Meeting dan Workshop:

Dialoogi Space & Coffee bukan hanya tempat untuk bekerja sendiri, melainkan juga tempat untuk berkolaborasi. Terdapat ruang khusus untuk pertemuan dan workshop, memungkinkan kelompok untuk berdiskusi dan merancang proyek-proyek bersama.

 

Nuansa Instagramable di Setiap Sudut:

Kafe ini tak hanya mengutamakan fungsionalitas, tapi juga estetika. Nuansa Instagramable terlihat di setiap sudut Dialoogi, mulai dari dekorasi dinding hingga furnitur yang unik. Bagi mereka yang menyukai berbagi momen di media sosial, Dialoogi menyediakan latar yang menarik.

 

Pendukung Mini Performance:

Dialoogi Space & Coffee juga menjadi tempat untuk mini performance. Dengan suasana yang intim, acara-acara kecil seperti pertunjukan musik atau baca puisi dapat diterima dengan baik. Hal ini menunjukkan bahwa Dialoogi tidak hanya membangun ruang untuk bekerja, tetapi juga ruang untuk mengekspresikan kreativitas melalui seni.

 

Dialoogi Space & Coffee menghadirkan lebih dari sekadar kafe biasa. Ini adalah tempat di mana ide dan inspirasi bertemu, dan di mana produktivitas mendapatkan ruang untuk tumbuh. Dengan kombinasi fasilitas co-working yang lengkap dan suasana yang mendukung kolaborasi, Dialoogi mempertahankan reputasinya sebagai cafe favorit di Malang.

 

Jam Buka: 09.00—22.00 WIB

 

  1. Cale Café: Keanggunan Minimalis, Tempat Ideal untuk Berkumpul dan Berkarya

Berlokasi di Jalan Danau Jonge, Cale Café menawarkan pengalaman unik dalam suasana yang bernuansa keanggunan minimalis. Meskipun dari luar tampak sederhana, begitu melangkahkan kaki ke dalamnya, pengunjung disambut oleh suasana yang tenang dan elegan.

 

Desain yang Memikat:

Cale Café memancarkan daya tariknya melalui desain interior yang sederhana namun memikat. Tampilan bersih dan teratur, dengan dominasi warna putih, menciptakan nuansa yang menyenangkan dan memudahkan mata untuk fokus pada setiap detail di sekitarnya.

 

Suasana yang Tenang dan Nyaman:

Tempatnya yang luas dan penataan meja yang cerdas menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Setiap meja dirancang agar dapat menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman atau bekerja secara individu. Fasilitas ini menjadikan Cale Café cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari nongkrong santai hingga menyelesaikan tugas penting.

 

Lantai Dua: Spot Terbaik untuk Berkarya:

Meskipun tampak sempit dari luar, lantai dua Cale Café menyajikan spot terbaik untuk yang ingin berkarya atau bersantai. Ruang di lantai atas ini memungkinkan pengunjung menikmati privasi sambil tetap merasakan kehangatan dari kehidupan kafe.

 

Menu Varian Kopi dan Makanan:

Cale Café tak hanya menawarkan suasana yang mengundang, tetapi juga menyajikan menu kopi berkualitas tinggi. Pengunjung dapat menikmati berbagai varian kopi dari yang klasik hingga inovatif. Selain itu, menu makanan ringan dan kue-kue lezat juga menjadi teman setia bagi yang ingin menemani waktu santai atau kerja.

 

Fasilitas Colokan Listrik:

Bagi mereka yang membutuhkan tempat untuk bekerja atau mengerjakan tugas dengan menggunakan perangkat elektronik, Cale Café menyediakan fasilitas colokan listrik yang ramah pengguna. Setiap sudut ruangan dilengkapi dengan colokan, memudahkan pengunjung untuk tetap terkoneksi selama berada di sana.

 

Santai di Balkon yang Instagramable:

Cale Café menawarkan balkon yang menarik, dengan pemandangan jalanan sebagai latar belakang yang mempesona. Ruang terbuka ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau berselancar di dunia maya.

 

Harga Terjangkau:

Meskipun menawarkan pengalaman berkualitas, Cale Café tetap menjaga harga yang terjangkau. Hal ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pelanggan yang menginginkan kafe dengan nuansa elegan tanpa harus menguras kantong.

 

Keistimewaan Cale Café terletak pada harmoni antara desain minimalis yang anggun, suasana yang tenang, dan pilihan menu yang berkualitas. Inilah tempat yang tidak hanya memberikan tempat nyaman untuk berkumpul, tetapi juga menginspirasi untuk berkarya dengan sepenuh hati.

 

Jam Buka: 10.00 hingga 21.00 WIB

 

  1. Kotask Kaffe Co.: Ruang Kreatif dan Kenyamanan Berpadu dalam Satu Kopi

Berlokasi di Jalan Raya Langsep, Kotask Kaffe Co. muncul sebagai kejutan yang menyenangkan bagi pencinta kopi dan mereka yang mencari ruang nyaman untuk nugas. Dengan konsep kafe yang cukup luas, tempat ini berhasil menciptakan suasana yang menyenangkan, menyatu dengan aroma harum biji kopi yang menyedapkan.

 

Desain Interior yang Modern dan Funky:

Ketika memasuki Kotask Kaffe Co., mata langsung disuguhkan dengan desain interior yang unik dan funky. Dinding-dinding yang dipenuhi dengan lukisan dan dekorasi kreatif menciptakan suasana yang penuh semangat dan antusiasme. Warna-warna cerah dan konsep desain yang modern memberikan sentuhan segar pada pengalaman bersantap di kafe ini.

 

Luas dan Nyaman:

Tempat ini menawarkan ruang yang luas, memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menikmati kenyamanan tanpa rasa sesak. Meja-meja yang tersedia dengan susunan yang cerdas memberikan fleksibilitas bagi individu maupun kelompok untuk menemukan tempat yang ideal sesuai kebutuhan mereka.

 

Menu Yang Beragam dan Inovatif:

Kotask Kaffe Co. tidak hanya unggul dalam desain dan suasana, tetapi juga dalam menyajikan menu kopi yang beragam dan inovatif. Mulai dari kopi klasik hingga kreasi kopi spesial, setiap sajian menggoda selera. Pengunjung dapat menjelajahi ragam cita rasa yang ditawarkan, membuat pengalaman kopi di sini menjadi petualangan yang tak terlupakan.

 

Wi-Fi Cepat dan Fasilitas Colokan Listrik:

Bagi mereka yang mencari tempat untuk bekerja atau bersantai sambil berselancar di dunia maya, Kotask Kaffe Co. menyediakan wi-fi cepat yang dapat diandalkan. Fasilitas colokan listrik yang tersedia di setiap sudut memastikan bahwa perangkat elektronik pengunjung tetap terhubung tanpa kendala.

 

Hiburan Live Musik

Kotask Kaffe Co. bukan hanya tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga ruang yang merayakan seni dan budaya. Kadang-kadang, kafe ini menyelenggarakan acara seni, musik, atau pertunjukan live yang menambah kesan hidup dalam suasana yang sebaliknya tenang.

 

Pilihan Makanan Lezat:

Selain menjadi destinasi utama bagi para penikmat kopi, Kotask Kaffe Co. juga menawarkan pilihan makanan yang lezat. Mulai dari camilan ringan hingga hidangan penutup menggugah selera, menu makanan di sini dirancang untuk melengkapi pengalaman bersantap.

 

Harga Terjangkau:

Ketertarikan tambahan untuk mengunjungi Kotask Kaffe Co. adalah harga yang terjangkau. Dengan memberikan pengalaman yang lengkap, mulai dari suasana ramah, kopi berkualitas, hingga fasilitas yang mendukung produktivitas, kafe ini memastikan bahwa semua kalangan dapat menikmati keindahan dunia kopi tanpa harus membayar mahal.

 

Kotask Kaffe Co. menciptakan ruang yang tidak hanya menyuguhkan kopi lezat, tetapi juga merangkul kreativitas dan semangat sosial. Dengan menyediakan tempat berkumpul yang santai dan penuh warna, kafe ini menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar minuman penyegar.

 

Jam Buka: 08.00—23.00 WIB

 

  1. Zocco Coffee: Keunikan Konsep Open Bar dan Pengalaman Barista Langsung

Berlokasi di daerah Sulfat, Zocco Coffee menawarkan lebih dari sekadar tempat minum kopi. Dengan konsep open bar yang unik, pengunjung dapat menyaksikan langsung proses pembuatan minuman mereka, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan dan mendalam.

 

Desain Industrial Minimalis:

Zocco Coffee mengusung desain industrial minimalis yang memberikan sentuhan modern dan kekinian. Dengan ruang yang terbuka dan aksen logam yang dominan, tempat ini memberikan nuansa yang berbeda dari kebanyakan kafe pada umumnya.

 

Daya Tarik:

Salah satu daya tarik utama Zocco Coffee adalah konsep open bar-nya. Pengunjung tidak hanya menikmati kopi berkualitas tinggi, tetapi juga dapat melihat secara langsung proses pembuatan minuman mereka. Barista yang terampil dan berpengalaman bekerja dengan penuh dedikasi, memberikan pengalaman yang transparan dan mendidik mengenai seni pembuatan kopi.

 

Harga Terjangkau:

Meskipun menawarkan pengalaman yang unik, Zocco Coffee tetap menjaga harga minuman mereka agar terjangkau. Ini menjadikan tempat ini ramah di kantong, memungkinkan semua kalangan untuk menikmati kopi berkualitas tanpa harus merasa khawatir tentang anggaran.

 

Zocco Coffee terus berkembang dan baru saja membuka cabang terbarunya di daerah Tidar, tepatnya di Elpico Mall. Dengan penambahan lokasi baru, tempat ini semakin mudah diakses oleh masyarakat sekitar, memberikan lebih banyak pilihan bagi pecinta kopi setia.

 

Menu Varian Minuman:

Selain kopi berkualitas tinggi, Zocco Coffee juga menawarkan berbagai varian minuman. Mulai dari kopi tradisional hingga minuman inovatif yang disesuaikan dengan selera pengunjung. Menu yang beragam memastikan setiap orang dapat menemukan minuman yang sesuai dengan selera mereka.

 

Suasana yang Asri dan Nyaman:

Dengan penataan ruang yang cermat dan tanaman hijau yang menyelimuti area, Zocco Coffee menciptakan suasana yang asri dan nyaman. Ini menjadi tempat yang cocok untuk pertemuan santai, pertemuan bisnis, atau sekadar melepas penat setelah seharian beraktivitas.

 

Colokan Listrik dan Wi-Fi Cepat:

Untuk mendukung pengunjung yang memerlukan waktu untuk bekerja atau belajar, Zocco Coffee menyediakan fasilitas colokan listrik dan wi-fi yang cepat. Tempat ini dirancang untuk menjadi tempat yang ramah bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan dunia digital.

 

Event dan Kegiatan Kreatif:

Zocco Coffee juga sering menjadi tuan rumah untuk berbagai event dan kegiatan kreatif. Mulai dari peluncuran buku, pameran seni, hingga workshop kopi, tempat ini menjadi pusat komunitas yang dinamis dan berinovasi.

 

Pilihan Makanan Ringan:

Selain menawarkan minuman kopi yang lezat, Zocco Coffee juga menyediakan pilihan makanan ringan. Dari kue-kue segar hingga camilan yang cocok untuk menemani secangkir kopi, pengunjung dapat merasakan kenikmatan lengkap di sini.

 

Zocco Coffee bukan hanya sekadar kafe, melainkan destinasi bagi pecinta kopi yang menghargai seni pembuatan kopi dan suasana yang unik. Dengan konsep open bar dan komitmen terhadap kualitas, Zocco Coffee terus menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari lebih dari sekadar minuman kopi biasa.

 

Jam Buka: 07.00 – 22.00

 

  1. Gartenhaus Co-working Space: Inspirasi Kerja yang Unik di Tengah Kesegaran Alam

Gartenhaus Co-working Space adalah destinasi yang menggabungkan konsep unik rumah dengan nuansa alam yang menyegarkan. Terletak di Jalan Kenanga Indah, No. 1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Gartenhaus membawa pengalaman nyaman untuk nugas yang berbeda, memadukan kenyamanan rumah dengan keindahan alam.

 

Konsep Rumah yang Unik:

Gartenhaus menawarkan konsep kerja di dalam rumah dengan sentuhan modern. Desainnya mengusung suasana hangat dan santai, menciptakan suasana yang membuat setiap orang merasa seolah-olah bekerja di ruang tamu rumah sendiri. Tempat ini dirancang agar pengunjung merasa seperti bekerja di lingkungan yang lebih intim dan personal.

 

Aksen Alam yang Menyejukkan:

Salah satu daya tarik utama Gartenhaus adalah kehadiran aksen alam yang menyegarkan. Tanaman hijau dan elemen-elemen alami tersebar di seluruh ruangan, memberikan nuansa asri dan menyegarkan. Ini menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan mendukung kreativitas.

 

Suasana yang Tenang dan Damai:

Gartenhaus menyediakan ruang kerja yang tenang dan damai, ideal untuk mereka yang mencari tempat untuk fokus dan berkonsentrasi. Ketersediaan ruang yang cukup memastikan bahwa setiap individu dapat bekerja dengan nyaman tanpa merasa terganggu.

 

Fasilitas Co-working yang Lengkap:

Selain konsep rumah yang unik, Gartenhaus juga dilengkapi dengan fasilitas co-working yang lengkap. Colokan listrik yang mudah diakses, koneksi internet cepat, dan peralatan kantor dasar tersedia untuk mendukung produktivitas. Semua fasilitas ini dirancang dengan baik agar memenuhi kebutuhan pengunjung yang bekerja dari luar kantor.

Baca juga:  Tempat Instagramable Di Braga: Pesonanya Yang Klasik Dan Sentuhan Modern Yang Menyegarkan

 

Akses Mudah dan Parkir Luas:

Lokasi Gartenhaus yang strategis di Jalan Kenanga Indah membuatnya mudah diakses. Selain itu, tersedia lahan parkir yang luas, memudahkan mereka yang membawa kendaraan pribadi. Akses yang mudah dan parkir yang nyaman menjadi nilai tambah bagi pengunjung yang mencari kenyamanan.

 

Event dan Kegiatan Komunitas:

Gartenhaus bukan hanya tempat untuk bekerja, tetapi juga menjadi tempat untuk berbagi dan berkoneksi. Tempat ini sering menjadi tuan rumah untuk berbagai event dan kegiatan komunitas. Mulai dari workshop, seminar, hingga pertemuan bisnis, Gartenhaus menjadi pusat aktivitas yang mendukung pertumbuhan dan pertukaran ide.

 

Kafe dan Makanan Ringan:

Sebagai pelengkap pengalaman kerja, Gartenhaus juga memiliki kafe di dalamnya. Pengunjung dapat menikmati kopi segar atau makanan ringan tanpa harus meninggalkan lingkungan kerja. Pilihan menu yang beragam memastikan semua selera terpenuhi.

 

Gartenhaus Co-working Space menawarkan lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana produktivitas bertemu dengan kenyamanan rumah dan keindahan alam. Dengan suasana yang hangat dan fasilitas yang lengkap, Gartenhaus menjadi destinasi yang ideal untuk mereka yang mencari inspirasi dan kenyamanan dalam bekerja.

 

Jam Buka: 10.00—23.00 WIB

 

  1. Bureau Coffee & Dine: Ruang Kerja yang Nyaman di Lantai 2 Sch Malang

Berlokasi di lantai dua SCH Malang, Bureau Coffee and Dine adalah destinasi yang menyajikan suasana nyaman bagi para pekerja atau pelajar yang mencari tempat untuk bekerja atau belajar. Terletak tidak jauh dari salah satu universitas terkemuka di Malang, yaitu Universitas Brawijaya, tempat ini menawarkan ruang kerja maupun mengerjakan tugas yang ramah dengan suasana yang terang dan didominasi oleh warna putih.

 

Suasana Nyaman dan Terang:

Bureau Coffee & Dine memberikan kesan ruang kerja yang bersih dan terang. Dengan pencahayaan yang cukup terang, setiap sudut ruangan terlihat ramah dan cocok untuk berbagai kegiatan, mulai dari mengerjakan tugas hingga rapat ringan.

 

Dekat dengan Universitas Terkemuka:

Lokasinya yang strategis di lantai dua SCH Malang membuat Bureau Coffee & Dine menjadi pilihan yang ideal bagi mahasiswa atau pekerja yang ingin dekat dengan lingkungan kampus. Keberadaannya yang tidak jauh dari Universitas Brawijaya memudahkan akses bagi mereka yang ingin bekerja setelah atau di antara jadwal perkuliahan.

 

Tempat nugas yang Nyaman di Malang:

Bureau Coffee & Dine menyediakan ruang kerja dan nugas yang nyaman dan luas. Desainnya didominasi oleh warna putih, menciptakan suasana yang tenang dan mendukung konsentrasi. Pilihan meja dan kursi yang ergonomis memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung yang berencana untuk menghabiskan waktu lama di sini.

 

Pilihan Menu Lengkap:

Selain sebagai ruang kerja, Bureau Coffee & Dine juga menawarkan pilihan menu lengkap. Dari kopi yang segar hingga makanan ringan, pengunjung dapat menikmati sajian yang lezat tanpa harus meninggalkan lingkungan kerja. Hal ini membuatnya menjadi tempat yang sesuai untuk rapat informal atau pertemuan bisnis santai.

 

Akses Wi-Fi dan Colokan Listrik:

Untuk mendukung produktivitas, Bureau Coffee & Dine menyediakan akses Wi-Fi yang cepat dan colokan listrik yang mudah diakses di setiap meja. Ini memastikan bahwa para pengunjung dapat tetap terhubung dan bekerja tanpa hambatan.

 

Ruang yang Ideal untuk Meeting Ringan:

Tempat ini juga menyediakan ruang yang cocok untuk meeting ringan atau diskusi kelompok. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan oleh mereka yang ingin mengadakan pertemuan informal tanpa harus mencari lokasi yang terpisah.

 

Banyak Pilihan Menu:

Bureau Coffee & Dine tidak hanya menawarkan ruang kerja yang nyaman, tetapi juga menyajikan beragam menu yang lezat. Pengunjung dapat memesan kopi dengan signature blend atau memilih dari berbagai menu makanan ringan hingga main course seperti rice bowl dan steak.

 

Bureau Coffee & Dine di lantai 2 SCH Malang adalah tempat yang sempurna untuk bekerja atau belajar dengan suasana yang nyaman dan terang. Dengan fasilitas lengkap dan akses yang mudah, tempat ini menjadi destinasi yang disukai oleh mereka yang mencari produktivitas dalam lingkungan yang mendukung.

 

Jam Buka: 10.00 – 22.00

 

  1. 8 Oz Coffee Studio: Suasana Minimalis Modern untuk Menyemangati Kreativitas

8 Oz Coffee Studio di Malang menawarkan pengalaman unik dalam dunia kopi dengan konsep minimalis modern yang memikat. Dengan mengusung suasana yang tenang, tempat ini tidak hanya menjadi pilihan bagi para pencinta kopi, tetapi juga bagi mereka yang mencari ruang kerja yang inspiratif.

 

Desain Minimalis Modern:

Begitu memasuki 8 Oz Coffee Studio, pengunjung disambut oleh desain interior yang minimalis dan modern. Nuansa putih dan abu-abu mendominasi ruangan, menciptakan suasana yang bersih dan menyenangkan. Furnitur yang dipilih dengan cermat menambah kesan elegan tanpa kehilangan kenyamanan.

 

Area Merokok dan No-Smoking:

8 Oz Coffee Studio memberikan fleksibilitas dengan menyediakan area merokok dan no-smoking terpisah. Bagi para pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil merokok atau yang lebih memilih lingkungan tanpa asap rokok, tempat ini memenuhi kebutuhan beragam selera.

 

Meja yang Berjauhan:

Tempat duduk yang berjauhan di setiap meja menciptakan privasi bagi pengunjung. Ini memungkinkan individu atau kelompok untuk bekerja atau berdiskusi tanpa terganggu, menciptakan suasana yang kondusif untuk produktivitas.

 

Cocok untuk Meeting Ringan atau Diskusi Kreatif:

8 Oz Coffee Studio merupakan pilihan yang cocok untuk pertemuan ringan atau diskusi kreatif. Fasilitas dan suasana yang tenang membuatnya menjadi tempat yang pas untuk berbagi ide atau merencanakan proyek tanpa kebisingan yang mengganggu.

 

Colokan Listrik di Setiap Meja:

Bagi para pekerja atau pelajar yang membutuhkan daya untuk perangkat elektronik, 8 Oz Coffee Studio menyediakan colokan listrik di setiap meja. Hal ini memastikan bahwa perangkat dapat terus terhubung tanpa khawatir kehabisan daya, memudahkan para pengunjung yang bekerja dengan laptop atau tablet.

 

Suasana yang Sepi dan Tenang:

Meskipun terletak di tengah kota, 8 Oz Coffee Studio memberikan kesan sepi dan tenang. Pengunjung dapat menikmati kopi mereka sambil fokus pada pekerjaan atau sekadar bersantai tanpa terpengaruh oleh keramaian luar.

 

Menu Kopi dan Camilan:

Tempat ini tidak hanya menawarkan suasana yang menarik, tetapi juga menyajikan beragam menu kopi dan camilan. Pengunjung dapat memilih dari berbagai pilihan kopi, termasuk signature blend mereka, sambil menikmati berbagai camilan yang lezat.

 

Fasilitas Akses Wi-Fi:

8 Oz Coffee Studio memahami kebutuhan akan konektivitas. Dengan menyediakan akses Wi-Fi yang cepat dan stabil, tempat ini memungkinkan para pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia maya dan menjalankan pekerjaan atau proyek online dengan lancar.

 

Tempat yang Berinspirasi:

8 Oz Coffee Studio di Malang tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga ruang yang berinspirasi untuk bekerja, belajar, atau berdiskusi. Konsepnya yang minimalis modern menciptakan suasana yang menyegarkan dan mendukung kreativitas, menjadikannya destinasi yang dicari oleh mereka yang menghargai suasana kerja yang baik.

Jam Buka: 08.00—21.00 WIB

 

  1. Local Coffee: Suasana Tenang di Tengah Keramaian Pertokoan Kayutangan

Local Coffee menjadi pilihan yang unik bagi mereka yang mencari ketenangan di tengah keramaian Pertokoan Kayutangan, Malang. Dengan desain yang serba hijau dan suasana yang sejuk, Local Coffee memberikan pengalaman ngopi yang berbeda, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk mengerjakan tugas atau sekadar bersantai.

 

Suasana Serba Hijau:

Begitu memasuki Local Coffee, pengunjung akan disambut oleh bangunan serba hijau yang unik. Tampaknya, warna hijau mendominasi ruangan, menciptakan suasana yang asri dan menyegarkan. Tanaman hias dan dedaunan yang tersebar menambah nuansa kealamian yang menenangkan.

 

Terletak di Pertokoan Kayutangan:

Local Coffee terletak di Pertokoan Kayutangan, di Jalan Jenderal Basuki Rahmat. Letaknya yang strategis menjadikannya mudah diakses oleh para pengunjung yang berada di sekitar area pertokoan atau pusat kota Malang.

 

Cocok untuk Nugas Berjam-jam:

Tempat ini relatif sepi, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk mengerjakan tugas berjam-jam tanpa terganggu oleh kebisingan luar. Dengan meja-meja yang tersedia di area dalam, pengunjung dapat menemukan tempat yang pas untuk fokus bekerja atau belajar.

 

Harga Makanan dan Minuman Terjangkau:

Local Coffee tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman, tetapi juga harga makanan dan minuman yang terjangkau. Bagi pelajar atau mahasiswa yang mencari tempat nongkrong yang ramah di kantong, Local Coffee menjadi pilihan yang menguntungkan.

 

Menu Khas Kopi dan Minuman Lainnya:

Kopi menjadi bintang utama di Local Coffee, dengan berbagai pilihan varian kopi untuk dinikmati. Selain itu, mereka juga menyajikan menu minuman lainnya, termasuk minuman non-kopi, seperti teh atau jus. Menu yang beragam memastikan bahwa setiap pengunjung dapat menemukan minuman yang sesuai dengan selera mereka.

 

Fasilitas Pendukung Produktivitas:

Untuk memastikan pengunjung dapat tetap produktif, Local Coffee menyediakan fasilitas pendukung, termasuk akses Wi-Fi yang cepat. Dengan begitu, para pekerja atau pelajar yang membawa perangkat elektronik dapat terhubung dengan lancar dan menjalankan tugas mereka tanpa hambatan.

 

Akses Parkir yang Mudah:

Bagi mereka yang membawa kendaraan pribadi, Local Coffee memberikan kemudahan akses parkir. Area parkir yang mudah dijangkau membuatnya nyaman bagi pengunjung yang ingin singgah sejenak atau berlama-lama.

 

Local Coffee di Pertokoan Kayutangan, Malang, adalah pilihan yang menarik bagi mereka yang menginginkan tempat nugas dengan suasana yang berbeda. Dengan kombinasi harga terjangkau, fasilitas pendukung produktivitas, dan nuansa hijau yang menenangkan, tempat ini membuktikan bahwa mencari ketenangan di tengah keramaian kota dapat ditemukan di antara dedaunan dan secangkir kopi yang nikmat.

 

Jam Buka: 07.00—23.00 WIB

 

  1. Makana: Cafe Nyaman Untuk Nugas di Dekat Kampus UNISMA

Makana adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari cafe nyaman dan bersih untuk mengerjakan tugas atau sekadar bersantai. Terletak strategis di dekat kampus UNISMA, tempat ini bukan hanya sekadar kafe, melainkan menjadi ruang santai yang memadukan suasana tenang dengan beragam pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera.

 

Tempat Nyaman dan Dingin:

Makana menyajikan suasana yang nyaman dan dingin, memberikan ruang untuk pengunjung untuk fokus pada pekerjaan atau studi mereka. Interior yang sederhana namun bersih menciptakan suasana yang menyenangkan, dan pendingin udara yang tersedia membuatnya tetap sejuk, terutama di hari-hari panas.

 

Cafe Dekat dengan Kampus UNISMA:

Keberadaan Makana yang dekat dengan kampus UNISMA membuatnya menjadi tempat favorit bagi para mahasiswa yang mencari lokasi nongkrong atau mengerjakan tugas tanpa harus jauh dari lingkungan kampus. Akses yang mudah juga memudahkan para pengunjung untuk singgah sejenak di antara jadwal perkuliahan mereka.

 

Beragam Menu Makanan dan Minuman:

Makana tidak hanya mengutamakan kenyamanan, tetapi juga menyajikan beragam menu makanan dan minuman. Mulai dari hidangan khas Indonesia hingga variasi kopi yang lezat, setiap pengunjung dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera mereka. Harga yang terjangkau membuat Makana menjadi pilihan yang menguntungkan bagi kalangan mahasiswa.

 

Fasilitas Pendukung Produktivitas:

Bagi mereka yang ingin tetap produktif, Makana menyediakan fasilitas pendukung seperti akses Wi-Fi cepat dan colokan listrik yang mudah dijangkau. Ini memastikan bahwa pengunjung dapat tetap terhubung dan menjalankan tugas mereka tanpa hambatan.

 

Suasana Santai dan Ramah:

Suasana santai dan ramah di Makana menciptakan lingkungan yang cocok untuk berkumpul dengan teman-teman atau bekerja sendiri. Musik yang diputar tidak terlalu berisik, memungkinkan para pengunjung untuk tetap fokus tanpa terganggu.

Baca juga:  Serasa Tidur di Atas Awan, Tempat Wisata Camping di Cigombong Tak Jauh dari Sukabumi

 

Harga Terjangkau:

Salah satu daya tarik utama Makana adalah harga yang terjangkau. Dengan budget yang ramah di kantong, para pelajar atau mahasiswa dapat menikmati hidangan lezat tanpa perlu khawatir tentang dompet mereka.

 

Tempat Parkir yang Mudah:

Makana menyediakan tempat parkir yang mudah diakses, memudahkan mereka yang membawa kendaraan pribadi. Area parkir yang luas memberikan kenyamanan tambahan bagi para pengunjung yang ingin datang dengan mobil atau sepeda motor.

 

Jam Buka: 15.00—23.00 WIB

 

  1. Roketto Coffee & CO: Minuman Berkualitas dalam Konsep Industrial Minimalis

Berlokasi di Jalan Kendalsari, Roketto Coffee & CO menjadi destinasi kafe yang menawarkan lebih dari sekadar kopi—mereka menyajikan pengalaman yang unik dan menyegarkan dalam suasana industrial minimalis. Dengan konsepnya yang menarik dan menu kopi berkualitas, Roketto Coffee & CO telah menjadi favorit di kalangan pencinta kopi dan pengunjung yang mencari suasana yang nyaman.

 

Konsep Industrial Minimalis:

Ketika memasuki Roketto Coffee & CO, pengunjung akan langsung merasakan suasana industrial minimalis yang dihadirkan oleh desain interior tempat ini. Dinding dengan tata letak batu bata yang terbuka, perabotan kayu yang sederhana, dan lampu gantung yang menciptakan pencahayaan hangat, semuanya bersatu untuk memberikan sentuhan modern dan urban.

 

Hikari Iced Coffee:

Salah satu menu unggulan Roketto Coffee & CO adalah Hikari Iced Coffee. Minuman ini bukan hanya sekadar kopi dingin, tetapi juga merupakan seni yang dibuat dengan penuh perhatian. Kelezatan kopi bermutu tinggi yang dihadirkan dalam wadah yang estetis menjadikan Hikari Iced Coffee sebagai favorit di kalangan pengunjung.

 

Menu Non-Coffee dan Camilan Ringan:

Bagi mereka yang bukan penggemar kopi, Roketto Coffee & CO menyediakan beragam minuman non-coffee seperti teh dan jus segar. Selain itu, menu camilan ringan seperti donat, brownies, dan sandwich menjadi teman sempurna untuk menikmati suasana santai di kafe ini.

 

Colokan Listrik di Setiap Meja dan Kursi:

Untuk mendukung produktivitas pengunjung, Roketto Coffee & CO menyediakan colokan listrik di setiap meja dan kursi. Ini memungkinkan para pengunjung untuk tetap terhubung dan mengisi daya perangkat elektronik mereka sambil menikmati suasana kafe.

 

Desain Interior yang Instagramable:

Tempat ini tidak hanya menyajikan kopi berkualitas, tetapi juga merupakan surga bagi pecinta foto Instagram. Setiap sudut di Roketto Coffee & CO dirancang dengan estetika yang menarik, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto kreatif.

 

Suasana yang Tenang dan Nyaman:

Meskipun menjadi tempat yang populer, Roketto Coffee & CO berhasil menjaga suasana tenang dan nyaman. Musik yang diputar tidak terlalu berisik, memberikan pengunjung kesempatan untuk bersantai dan menikmati waktu mereka tanpa terganggu.

 

Roketto Coffee & CO tidak hanya menghadirkan kopi berkualitas tetapi juga mengangkat pengalaman pengunjung melalui desain interior yang menarik dan suasana yang hangat. Bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekadar minuman kopi, Roketto Coffee & CO memberikan pilihan yang memuaskan dan memanjakan selera kopi mereka.

 

Jam Buka: 08.00—00.00 WIB

 

  1. Kopi Titik Koma: Ruang Tenang untuk Berkarya dan Menikmati Kopi

Berada di Jalan Buring, Kopi Titik Koma hadir sebagai tempat yang sempurna bagi mereka yang mencari ruang yang tenang dan nyaman untuk berkarya sambil menikmati secangkir kopi berkualitas. Kafe ini memberikan suasana yang damai dan cocok untuk individu yang ingin melarikan diri sejenak dari hiruk-pikuk keseharian.

 

Desain Interior yang Minimalis dan Nyaman:

Ketika memasuki Kopi Titik Koma, pengunjung disambut dengan desain interior yang minimalis namun memberikan kesan hangat. Furnitur kayu yang dipilih dengan cermat dan pencahayaan yang lembut menciptakan suasana yang nyaman dan santai.

 

Suasana Sunyi dan Tenang:

Kopi Titik Koma dikenal sebagai tempat yang menawarkan suasana sunyi dan tenang. Musik yang diputar tidak terlalu keras, menciptakan ruang bagi pengunjung untuk fokus pada pekerjaan atau sekadar menikmati ketenangan sambil menyeruput kopi.

 

Varian Menu Kopi yang Menarik:

Kafe ini stolte menyajikan beragam varian kopi dengan kualitas terbaik. Dari espresso hingga kopi susu, setiap minuman disajikan dengan teliti untuk memastikan rasa yang konsisten dan memuaskan. Kopi Titik Koma menghargai setiap sentuhan pada proses penyeduhan kopi sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman kopi yang istimewa.

 

Makanan Ringan yang Menggoda Selera:

Selain kopi, Kopi Titik Koma juga menawarkan berbagai makanan ringan yang menggoda selera. Dari kue-kue lezat hingga camilan yang cocok sebagai pendamping kopi, setiap hidangan dirancang untuk melengkapi pengalaman minum kopi.

 

Fasilitas Colokan Listrik dan Wi-Fi:

Untuk mendukung para pekerja kreatif dan pelajar yang berkunjung, Kopi Titik Koma menyediakan fasilitas colokan listrik dan Wi-Fi gratis. Ini memungkinkan pengunjung untuk tetap terhubung dan bekerja dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan daya atau koneksi internet.

 

Tempat yang Ramah untuk Bersosialisasi:

Bagi mereka yang mencari tempat untuk bersosialisasi, Kopi Titik Koma menawarkan ruang yang nyaman. Pilihan tempat duduk yang fleksibel membuatnya cocok untuk pertemuan santai atau obrolan ringan dengan teman-teman.

 

Kopi Titik Koma bukan hanya tempat untuk menyeruput kopi berkualitas tetapi juga merupakan ruang yang menginspirasi untuk berkarya dan bersantai. Dengan suasana yang tenang dan menu kopi yang istimewa, kafe ini mengajak setiap pengunjung untuk menikmati momen-momen istimewa sambil mengejar impian dan menikmati secangkir kopi.

 

Jam Buka: 06.00—21.30

 

  1. Ruang Rindu Kopi: Tempat yang Dikagumi untuk Menikmati Ketenangan

Ruang Rindu Kopi, yang berlokasi di Jalan MT. Haryono, menjadi destinasi favorit bagi para pencinta kopi yang menginginkan suasana yang tenang dan damai sambil menikmati berbagai varian kopi berkualitas. Tempat ini menciptakan lingkungan yang memikat hati, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari hiruk-pikuk dan menemukan tempat untuk bersantai.

 

Suasana yang Santai dan Nyaman:

Ketika melangkah masuk ke Ruang Rindu Kopi, pengunjung akan disambut oleh suasana yang santai dan nyaman. Desain interior kafe ini dipilih dengan hati-hati untuk menciptakan suasana yang ramah dan hangat, memungkinkan setiap pengunjung merasa seperti berada di tempat yang benar-benar istimewa.

 

Variasi Kopi dengan Kualitas Tinggi:

Ruang Rindu Kopi dikenal dengan ragam pilihan kopi berkualitas tinggi yang ditawarkan. Dari espresso yang kaya cita rasa hingga kopi susu yang lembut, setiap sajian kopi disiapkan dengan penuh dedikasi dan perhatian terhadap detail. Barista di Ruang Rindu Kopi menjunjung tinggi standar kualitas untuk memastikan pengalaman menikmati kopi yang memuaskan.

 

Fasilitas Colokan dan Wi-Fi Gratis:

Untuk mendukung para pekerja kreatif dan pelajar yang ingin berkunjung, Ruang Rindu Kopi menyediakan fasilitas colokan listrik dan Wi-Fi gratis. Ini memudahkan pengunjung untuk tetap terhubung dengan pekerjaan atau studi mereka tanpa kendala.

 

Tempat Duduk yang Nyaman dan Fleksibel:

Dengan pilihan tempat duduk yang nyaman dan fleksibel, Ruang Rindu Kopi cocok untuk berbagai keperluan. Baik itu untuk bekerja, berkumpul dengan teman-teman, atau sekadar menikmati momen pribadi, kafe ini menyediakan ruang yang sesuai dengan preferensi masing-masing pengunjung.

 

Menu Camilan yang Menggoda Selera:

Selain menyajikan kopi berkualitas, Ruang Rindu Kopi juga menawarkan berbagai camilan yang menggoda selera. Mulai dari kue-kue lezat hingga makanan ringan yang pas sebagai teman setia saat menikmati secangkir kopi.

 

Suasana yang Menenangkan untuk Bersantai:

Suasana yang menenangkan di Ruang Rindu Kopi membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai. Musik yang diputar dengan volume yang pas dan desain interior yang memperkuat rasa damai menambahkan nuansa santai bagi setiap pengunjung.

 

  1. Pisan: Sensasi Kekinian Bersama Cita Rasa Kopi Terbaik

Kopi.Pisan, yang terletak di Jalan Brigjend Slamet Riadi, hadir sebagai destinasi kopi kekinian yang menawarkan tidak hanya secangkir kopi berkualitas, tetapi juga pengalaman yang menggugah selera. Dengan suasana yang hangat dan unik, tempat ini telah menjadi tempat favorit di Malang bagi mereka yang mencari kenikmatan kopi yang istimewa.

 

Desain Modern dan Instagramable:

Ketika melangkah masuk ke Kopi.Pisan, pengunjung akan langsung terpukau oleh desain interior yang modern dan instagramable. Dari dinding bergaya urban hingga perabotan yang trendi, setiap elemen dirancang untuk menciptakan atmosfer yang penuh gaya dan kekinian.

 

Menu Kreatif dengan Sentuhan Lokal:

Kopi.Pisan menghadirkan menu kopi yang kreatif dengan sentuhan lokal yang memikat lidah. Dari kopi tradisional hingga kreasi baru yang unik, barista di sini menguasai seni menyajikan kopi dengan citarasa yang beragam, memenuhi selera para penikmat kopi.

 

Varian Minuman:

Selain kopi, Kopi.Pisan juga menawarkan varian minuman khusus yang menyegarkan. Mulai dari minuman berbasis kopi, seperti kopi susu dan espresso, hingga minuman non-kopi yang inovatif dan menyajikan kejutan rasa yang luar biasa.

 

Ruang Bersantai yang Nyaman:

Tempat ini menyediakan ruang bersantai yang nyaman dan penuh gaya. Penggunaan perabotan yang ergonomis dan suasana yang hangat menciptakan lingkungan yang ideal untuk menikmati kopi sambil bercengkerama atau bekerja.

 

Fasilitas Wi-Fi dan Colokan Listrik:

Untuk mendukung para pelanggan yang ingin bekerja atau berselancar di dunia maya, Kopi.Pisan menyediakan fasilitas Wi-Fi dan colokan listrik di setiap meja. Ini memudahkan pengunjung untuk tetap terhubung dan produktif sambil menikmati suasana kafe.

 

Suasana Kekinian untuk Semua Kalangan:

Kopi.Pisan tidak hanya ditujukan untuk kalangan tertentu. Suasana kekinian yang diusungnya berhasil menciptakan daya tarik bagi semua kalangan, mulai dari generasi muda hingga kelompok usia yang lebih tua yang ingin merasakan sensasi kopi terbaik dalam suasana yang berbeda.

 

Event dan Kegiatan Menarik:

Kopi.Pisan seringkali menggelar event dan kegiatan menarik yang memperkaya pengalaman pelanggan. Mulai dari acara musik, pameran seni, hingga sesi kopi tasting, tempat ini tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi tetapi juga menjadi tempat berkumpul komunitas yang memiliki minat yang sama.

 

Harga Terjangkau dengan Kualitas Premium:

Meskipun menawarkan kualitas premium, Kopi.Pisan tetap menjaga harga yang terjangkau. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ramah di kantong tanpa mengorbankan cita rasa dan pengalaman berkopi yang istimewa.

 

Dengan kombinasi desain modern, cita rasa kopi terbaik, dan suasana yang kekinian, Kopi.Pisan menghadirkan pengalaman kopi yang tak terlupakan. Tempat ini bukan hanya sekadar kafe, melainkan tempat di mana setiap kunjungan menjadi perjalanan rasa yang memuaskan selera penggemar kopi.

 

Jam Buka: 10.00—00.00 WIB

 

Itulah 17 rekomendasi cafe enak buat nugas di Malang yang dapat menjadi tempat nyaman untuk mengerjakan tugas atau bekerja sambil menikmati suasana kota yang menyegarkan. Pilihlah sesuai dengan preferensi dan kebutuhanmu, dan nikmati momen produktifmu di salah café diatas.