Cafe Malang Outdoor

13 Cafe Outdoor di Malang Dengan Suasana Nyaman

Berada di Malang dan sekitarnya? Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keasyikan di sejumlah cafe outdoor kekinian yang bisa menyegarkan pikiran dan tubuhmu.

 

Cafe Malang outdoor ini menawarkan suasana nyaman dengan beragam menu makanan dan minuman. Terutama di tengah udara segar dan pemandangan alam yang memesona, tempat-tempat ini membuatmu dan teman-teman betah berlama-lama.

 

Berikut ini rekomendasi Café Outdoor di Malang yang bisa kamu kunjungi:

 

Café Malang Bertema Outdoor

  1. Bukit Delight

Bukit Delight terletak di Jalan Joyo Agung Nomor 1, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, memanjakan pengunjung dengan pemandangan indah dan dekorasi lampu kelap-kelip. Suasana malam di cafe ini memberikan sentuhan kehangatan, cocok untuk bersantai.

 

Menu makanan seperti Udon Kuah Sapi, Nasi Lalapan, Rice Bowl, dan Beef Burger dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000, menjadikan tempat ini pilihan sempurna untuk menikmati hidangan lezat.

 

Tidak hanya itu, variasi menu kopi seperti Es Kopi Bukit, Choco Based, dan Es Kopi Bukit dengan harga mulai dari Rp 16.000-23.000 juga tersedia untuk memuaskan para pecinta kopi.

 

  1. Bataputi Coffee House

Bataputi Coffee House terletak di Jalan Araya Megah Nomor 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, menawarkan suasana homey dengan hiasan tanaman yang menyejukkan.

 

Cafe kekinian ini menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati beragam minuman kopi seperti Cendol Latte, Latte Coffee Jelly, hingga Green Tea Latte dengan harga mulai dari Rp 20.000-32.000.

 

Selain minuman kopi, menu masakan Nusantara dan Internasional seperti Chicken Nanban, Spaghetti Aglio Olio, hingga Nasi Ayam Geprek menjadi pilihan pelengkap yang lezat untuk menikmati waktu di Bataputi Coffee House.

 

  1. Madame Wang Secret Garden

Madame Wang Secret Garden terletak di Jalan Telomoyo Nomor 12, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, memberikan pengalaman unik dengan suasana taman rahasia yang indah.

 

Cafe ini menjadi tempat idaman untuk menikmati momen bersama teman atau mengabadikan foto OOTD. Menu yang disajikan di Madame Wang Secret Garden juga memberikan pilihan sehat, seperti berbagai jenis salad dengan harga mulai dari Rp 25.000.

 

Selain itu, terdapat menu sop, pasta, dan pizza dengan rentang harga Rp 20.000-35.000. Suasana yang tenang dan dekorasi yang Instagramable membuat tempat ini cocok untuk mereka yang mencari pengalaman bersantap yang berbeda di tengah kota Malang.

Baca juga:  Twenty Two Café, Tempat Nongkrong Asyik Dekat Exit Tol Sentul Bogor

 

  1. Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffee yang berlokasi di Jalan Jakarta Nomor 59, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, memanjakan pengunjung dengan nuansa kafe bernuansa Jawa yang sejuk dan nyaman.

 

Tempat ini menyajikan menu masakan khas Indonesia, seperti Sego Opor Ayam, Nasi Pecel, dan Sate Sapi, membawa cita rasa autentik ke dalam suasana santai. Selain kelezatan kuliner, Java Dancer Coffee juga menyediakan hiburan live music, menciptakan suasana yang ramai dan hangat untuk bersantai.

 

Kafe ini menjadi pilihan yang pas untuk mereka yang ingin menikmati hidangan lezat sambil merasakan kehangatan budaya Indonesia di tengah hiruk-pikuk kota Malang.

 

  1. Taman Indie Resto

Taman Indie Resto yang terletak di Jalan Araya Megah Nomor 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, menghadirkan suasana unik sebagai tempat nongkrong rombongan. Menu yang ditawarkan variatif, mulai dari sup hingga nasi campur, memberikan pilihan beragam dengan harga berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 74.000.

 

Tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati hidangan lezat dalam suasana yang asri.

 

Dengan buka dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB, Taman Indie Resto menawarkan pengalaman kuliner yang menyenangkan bagi mereka yang mencari tempat yang luas dan nyaman di kota Malang.

 

  1. Simpang Luwe Cafe & Resto

Simpang Luwe Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo Nomor 2, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang, menyajikan pengalaman bersantap yang unik dengan suasana outdoor di lantai dua yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota Malang dari ketinggian.

 

Menu makanan khas Jawa seperti Mi Kuah Simpang Luwe, Mie Pho, dan Ote-ote Saos Nyonya menjadi daya tarik utama tempat ini. Pilihan menu minuman hangat seperti STMJ dan Coffee Latte turut melengkapi pengalaman bersantap yang menyenangkan.

 

Dengan jam buka dari pukul 11.00 hingga 00.00 WIB, Simpang Luwe Cafe & Resto menjadi destinasi ideal bagi pecinta kuliner yang menginginkan suasana yang bersahabat dan pemandangan indah.

 

  1. Kotäsk Kaffe Co.

Kotäsk Kaffe Co. yang berlokasi di Jalan Raya Langsep Nomor 2B, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang, menawarkan pengalaman nongkrong yang luar biasa dengan layanan 24 jam.

 

Tempat ini menyediakan fasilitas nyaman seperti AC, WiFi, serta berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Dengan harga yang terjangkau, menu masakan seperti Pad Thai, Beef Ramen, dan Ayam Asap Sambal Embe memanjakan lidah para pengunjung.

Baca juga:  11 Rekomendasi Cafe Di Surabaya Yang Enak Buat Ngerjain Tugas

 

Sementara itu, ragam minuman seperti Oreo Cream, Oat Milk, dan Better Me menjadi teman setia dalam menikmati waktu santai. Kotäsk Kaffe Co. adalah destinasi yang sempurna bagi mereka yang mencari tempat nyaman untuk bekerja atau bersantai di setiap waktu.

 

  1. Campfire Outdoor Cuisine

Campfire Outdoor Cuisine adalah tempat nongkrong yang estetik dan instagramable di Jalan Ir. Soekarno No. 300, Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65233.

 

Cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga, cafe ini menghadirkan suasana outdoor yang memikat. Dengan dekorasi yang unik dan lampu kelap-kelip, cafe ini membawa nuansa romantis di malam hari.

 

Menu makanan dan minuman yang beragam menjadi daya tarik utama, mulai dari Udon Kuah Sapi, Nasi Lalapan, hingga Beef Burger dengan harga terjangkau. Tak ketinggalan, pilihan kopi seperti Es Kopi Bukit dan Choco Based memberikan pengalaman minum kopi yang istimewa. Campfire Outdoor Cuisine adalah destinasi sempurna untuk merasakan kehangatan dan kelezatan di alam terbuka.

 

  1. Sivaraja’s Secret Garden

Sivaraja’s Secret Garden adalah cafe rooftop dengan konsep semi outdoor yang nyaman di Jalan Ijen No. 79, Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

 

Tempat ini cocok untuk nongkrong santai sambil menikmati suasana indah matahari terbenam. Kelebihannya adalah suasana homey yang membuat pengunjung betah. Cafe ini menawarkan aneka menu makanan sehat seperti Salad dengan harga mulai dari Rp 25.000.

 

Selain itu, terdapat menu sop, pasta, pizza, dengan harga mulai dari Rp 20.000-35.000. Suasana yang menenangkan dan spot foto OOTD yang menarik membuat Sivaraja’s Secret Garden menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin bersantai dengan panorama langit Kota Malang sebagai latar belakangnya.

 

  1. T-Rex Cafe

T-Rex Cafe adalah sebuah hidden gem di Kota Malang yang menawarkan pengalaman nongkrong unik. Terletak di Jalan Lumajang No. 12, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, cafe ini menyajikan suasana yang luas dan beragam menu.

 

Pengunjung dapat bersantai di area indoor maupun outdoor sambil menikmati pilihan menu yang kaya. T-Rex Cafe menjadi destinasi ideal bagi mereka yang menginginkan nuansa berbeda dalam menikmati waktu santai atau berkumpul bersama teman-teman.

 

Menu-variasi yang unik dan suasana yang nyaman menjadikan T-Rex Cafe sebagai tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi cita rasa baru dan menciptakan kenangan bersama.

 

  1. Robucca

Robucca yang berlokasi di Ijen Nirwana, Jalan Raya No. 1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116, adalah destinasi nongkrong yang luas dan menarik. Tempat ini cocok untuk penggemar suasana indoor maupun outdoor yang nyaman.

Baca juga:  10 Rekomendasi Cafe Buka 24 Jam di Surabaya dengan Suasana Cozy

 

Robucca menawarkan variasi menu yang beragam dan mengundang selera. Pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dan minuman segar di tengah suasana yang menyenangkan. Dengan desain yang modern dan penuh gaya, Robucca memberikan pengalaman nongkrong yang unik dan menyenangkan.

 

Tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk bersantai, berkumpul dengan teman, atau bahkan bekerja sambil menikmati hidangan spesial dan suasana yang menyegarkan.

 

  1. Nakoa Cafe Bondowoso

Nakoa Cafe Bondowoso yang berlokasi di Jalan Bondowoso No. 14, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, adalah destinasi nongkrong outdoor yang menggabungkan gaya kekinian dan kenyamanan.

 

Dengan suasana yang asyik dan nyaman, cafe ini memanjakan pengunjung dengan suasana yang santai dan penuh kreativitas. Tempat ini sangat instagramable dan cocok untuk para pecinta kopi dan pecinta suasana outdoor yang menyenangkan.

 

Menu yang disajikan di Nakoa Cafe Bondowoso tidak hanya lezat tetapi juga menyajikan pilihan yang beragam, mulai dari kopi yang segar hingga makanan ringan yang nikmat. Tempat ini menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu santai bersama teman atau untuk sesi foto yang kekinian.

 

  1. Foresthree Malang

Foresthree Malang terletak di Jalan Pahlawan Trip No. 1, Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115, adalah sebuah cafe outdoor yang memikat dengan kombinasi asyik dan ketenangan.

 

Suasana yang tenang dan alam yang indah membuat Foresthree Malang menjadi tempat yang nyaman untuk menikmati kopi sambil bersantai dengan teman-teman. Desainnya yang unik, dengan nuansa outdoor yang menawan, menciptakan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan.

 

Menu kopi yang beragam dan suasana yang santai membuat pengunjung betah berlama-lama. Foresthree Malang menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, berdiskusi, atau bahkan sekadar menikmati momen damai di tengah hiruk-pikuk kota.

 

Itulah beberapa cafe malang outdoor yang kami rekomendasikan dengan suasana nyaman dan mengasyikan..