Cafe Di Surabaya Yang Enak Buat Ngerjain Tugas

11 Rekomendasi Cafe Di Surabaya Yang Enak Buat Ngerjain Tugas

Bagi warga Surabaya, pilihan cafe yang menarik tersebar di berbagai wilayah, memungkinkan setiap orang memilih suasana dan konsep yang sesuai buat ngerjain tugas dengan konsentrasi dan kenyamanan.

 

Mengerjakan tugas di cafe telah menjadi hal lumrah di era ini. Aktivitas ini menjadi alternatif menarik, terutama bagi mereka yang merasa membosankan bekerja di rumah. Baik anak muda maupun orang dewasa memilih coffee shop untuk suasana yang segar dan udara yang lebih menginspirasi.

 

Berikut beberapa rekomendasi cafe di Surabaya yang cocok sebagai tempat nugas:

 

Cafe Di Surabaya Yang Enak Buat Ngerjain Tugas

  1. Sepasi Cafe

Sepasi Cafe hadir dengan konsep minimalis yang memikat di Jalan Gayungsari, Surabaya. Ruangnya yang luas membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk mengerjakan tugas tanpa merasa sesak, bahkan ketika ramai pengunjung. Lebih dari sekadar tempat nugas, Sepasi Cafe juga menawarkan estetika yang menarik untuk foto instagramable.

 

Harga minuman dan snack yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 12 ribu, membuatnya menjadi tempat yang ramah di kantong. Dengan jam operasional setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB, Sepasi Cafe menjadi pilihan yang nyaman untuk bersantai dan berkumpul dengan teman-teman, sambil ngerjain tugas-tugas Anda.

 

  1. Locus Cafe

Locus Cafe berlokasi di Jalan Sidodermo Indah, Surabaya, menjadi persembahan terbaik bagi pencari ketenangan. Dengan suasana yang tenang dan minim keramaian, cafe ini membuka peluang untuk berkonsentrasi sepenuhnya saat ngerjain tugas. Warna-warna earth tone yang dipadukan dengan furnitur kayu menciptakan atmosfer yang mendukung fokus dan kenyamanan.

 

Dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp 17 ribu, Locus Cafe memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang ingin menikmati minuman dan makanan ringan tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Tempat ini bukan hanya sekadar cafe; ini adalah cafe nyaman untuk nugas di Surabaya.

Baca juga:  5 Aktivitas Seru Yang Membuatmu Betah Seharian di Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

 

  1. Threelogy Coffee

Threelogy Coffee bertempat di Jalan Majapahit No. 46, Surabaya, menghadirkan pengalaman kopi yang unik dan estetik. Dominasi warna putih dan aksen daun hijau menciptakan suasana yang menyegarkan dan Instagramable. Tersedia area indoor dan outdoor, cafe ini memperbolehkan pengunjung memilih tempat sesuai keinginan.

 

Selain menyajikan kopi berkualitas, Threelogy Coffee juga menawarkan beragam menu makanan dan kudapan. Tempat ini tidak hanya tentang kopi ini adalah tempat bagi mereka yang menghargai keindahan visual sejalan dengan kenikmatan rasa. Dengan lokasi strategis dan konsep yang menarik, Threelogy Coffee menjadi tempat yang cocok untuk ngerjain tugas di Surabaya.

 

  1. Coste

Coste terletak di Jalan Pucang Anom Timur No. 35, Surabaya, menyuguhkan pengalaman kafe yang sederhana namun nyaman. Meski area yang terbatas, Coste tetap menjadi tempat yang ideal dan nyaman untuk mengerjakan tugas tanpa terganggu. Bangunan dengan desain vintage menciptakan suasana yang apik dan klasik.

 

Dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau, dimulai dari Rp 15 ribu, Coste menawarkan pilihan yang ramah di kantong. Tempat ini bukan hanya tentang menikmati kopi atau makanan, melainkan tentang menemukan kenyamanan dalam setiap kunjungan. Dengan lokasi yang strategis, Coste menjadi pilihan favorit bagi mereka yang mencari suasana santai dan nyaman untuk ngerjain tugas maupun bekerja.

 

  1. Rahasia Space

Rahasia Space di Rahasia Art Space & Collective Perum YKP I blok PM no 22, Jl. Pandugo Tim. I, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, adalah oase untuk berkumpul dan berkarya. Dengan atmosfer yang cozy dan estetik, Rahasia Space menciptakan lingkungan yang mendukung fokus dan kreativitas saat nugas. Suasana yang ramah dan hangat membuat setiap tamu merasa diterima dan nyaman.

 

Jam operasional dari pukul 12.00-20.00 memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung. Rahasia Space bukan hanya sebuah kafe; ini adalah ruang inspiratif yang memperkaya pengalaman setiap individu yang mengunjunginya.

 

  1. BlackBarn Coffee

BlackBarn Coffee di Jl. Untung Suropati No.79, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur, menawarkan kedamaian dalam suasana yang nyaman. Dengan desain yang menenangkan, cafe ini menjadi tempat ideal untuk ngerjain tugas atau bersantai dengan ketenangan. Terlepas dari keramaian kota, BlackBarn Coffee menyuguhkan pengalaman minum kopi yang nyaman dan sunyi.

Baca juga:  12 Tempat Nugas 24 Jam di Bandung Dengan Suasana Nyaman

 

Dengan jam operasional pukul 09.00-22.00 WIB, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati kopi berkualitas dan menyelesaikan pekerjaan. BlackBarn Coffee adalah destinasi bagi mereka yang mencari ketenangan untuk ngerjain tugas maupun bekerja.

 

  1. Calibre Coffee Roasters

Calibre Coffee Roasters di Jl. Walikota Mustajab No.67 – 69, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur, menawarkan suasana yang nyaman dengan fasilitas full AC. Tempat ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin ngerjain tugas tanpa terganggu oleh cuaca panas.

 

Dengan menu kopi dan makanan yang ramah di kantong, Calibre Coffee Roasters menjadi tempat yang nyaman dan bersahabat bagi pecinta kopi yang mencari kesejukan dalam setiap kunjungan. Jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk ngerjain tugas maupun menikmati momen santai dan produktifitas.

 

  1. Lelucky Kopi

Lelucky Kopi yang berlokasi di Jalan Ngagel Kebonsari Depan SMPN 12 No.27, Ngagelrejo, Surabaya, memberikan atmosfer aman dan nyaman untuk mengerjakan tugas. Tidak hanya menyajikan kopi pilihan, cafe ini juga menawarkan menu makanan berat seperti nasi ayam geprek dan hidangan lainnya. Suasana yang hangat dan sajian yang beragam membuat Lelucky Kopi menjadi tempat yang menarik untuk berkumpul dan bekerja.

 

Dengan lokasi yang strategis, Lelucky Kopi menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari tempat yang bersahabat, baik untuk mengerjakan tugas maupun menikmati waktu santai.

 

  1. Libreria Eatery

Libreria Eatery di Jalan Ngagel Jaya No. 89, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, tidak hanya sekadar cafe, melainkan tempat belajar yang menyenangkan. Dengan koleksi buku yang beragam, alunan musik, dan menu makanan lezat, cafe ini menciptakan lingkungan yang ideal untuk mengerjakan tugas. Tempat yang luas dan nyaman memungkinkan pengunjung untuk bekerja kelompok atau menikmati waktu sendiri sambil menikmati suasana yang asyik.

Baca juga:  14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di PIK Dengan Berbagai Suasana

 

Libreria Eatery bukan hanya destinasi bagi pencinta kopi, melainkan juga untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan belajar dan mengeksplorasi pengetahuan.

 

  1. Dot Coffee

Dot Coffee didesain dengan konsep unfinished design interior, menjadi tempat estetik untuk mengerjakan tugas. Terletak di Jalan Untung Suropati No.79, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur, cafe ini menghadirkan pengalaman minum kopi unik dengan campuran rasa yang khas.

 

Menu kopi yang beragam dan suasana yang nyaman menjadikan Dot Coffee sebagai tempat yang ideal untuk bersantai dan bekerja bersama teman-teman. Dengan konsep yang berbeda dan jam operasional pukul 09.00-22.00 WIB, Dot Coffee mengundang para pengunjung untuk menikmati suasana yang penuh kreativitas.

 

  1. VERTE Café

VERTE Café berlokasi di Jalan Jambi No. 47 Surabaya, menjadi destinasi istimewa bagi mereka yang mencari tempat mengerjakan tugas dengan suasana yang mendukung. Dengan konsep interior yang menarik, VERTE Café menampilkan suasana yang nyaman dan stylish.

 

Ketersediaan berbagai minuman yang enak dan variasi menu makanan, mulai dari berat hingga dessert, menambah nilai pengalaman di sini. Terlebih lagi, VERTE Café memperkaya opsi dengan menyajikan menu berbahan dasar vegetarian.

 

Dengan jam operasional yang luas, Senin hingga Jumat pukul 10.00 – 22.00 WIB, serta Sabtu dan Minggu pukul 07.00 – 22.00 WIB, VERTE Café menjadi pilihan sempurna buat ngerjain tugas tanpa mengorbankan kenyamanan.

 

Itulah rekomendasi cafe di surabaya yang enak buat ngerjain tugas atau bekerja. Semoga menginformasi!