Café Untuk Nugas di Solo

9 Rekomendasi Café Untuk Nugas di Solo Yang Nyaman dan Instagramable

Bisnis coffee shop di kota Solo semakin menjamur, kadang membuat kita bingung harus memilih yang mana.

 

Sebagian orang yang lebih memilih membawa laptop untuk bekerja atau nugas di luar rumah, seperti yang biasanya dilakukan di coffee shop.

 

Banyak dari mereka mencari café untuk nugas karena lebih merasa nyaman, selain itu juga mencari suasana yang instagramable.

 

Rekomendasi Café Untuk Nugas di Solo

Kami telah merangkum 9 coffee shop di kota Solo yang buka sejak pagi, nyaman untuk nugas, dan tentu saja kopi mereka yang enak patut dicoba.

 

1. Cold & Brew: Tempat Tenang Untuk Nugas dan Bekerja

Cold & Brew sebuah oase kedamaian di tengah hiruk-pikuk Solo yang menyajikan pengalaman unik bagi para pecinta kopi. Terletak di empat lokasi strategis di kota ini, yaitu di Veteran, Wahidin, UNS, dan Fajar Indah, coffee shop ini telah menjadi favorit bagi mereka yang mencari suasana yang sejuk untuk nugas atau bekerja di pagi hari.

 

Jam operasional Cold & Brew dimulai sejak jam 07.00 pagi hingga 23.00 malam WIB, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati suasana khas coffee shop sejak pagi. Salah satu keistimewaan yang membuat Cold & Brew menjadi pilihan utama adalah kopi dilema, sebuah racikan kopi yang memukau selera banyak orang. Namun, menu pilihan lainnya juga patut dicoba untuk memanjakan lidah yang haus akan cita rasa kopi yang unik.

 

Cafe ini dirancang untuk mendukung para pekerja atau pelajar yang membawa laptop, terdapat banyak colokan yang tersedia dan wifi yang mumpuni untuk menunjang produktivitas. Cold & Brew juga memberikan pilihan tempat duduk yang nyaman dengan area ber-AC untuk non-smoking dan smoking area yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan sensasi outdoor. Area outdoor yang tersedia di Cold & Brew menjadi tempat yang ideal untuk menikmati kopi sembari menikmati udara segar pagi.

 

Cold & Brew bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga sebuah ruang di mana ide-ide kreatif dapat mengalir. Suara gemericik kopi yang disajikan dengan tata ruang yang instagramable menciptakan suasana yang tepat untuk meresapi setiap tegukan dan mendorong kreativitas. Inilah mengapa Cold & Brew menjadi pilihan yang tak terelakkan bagi mereka yang mencari tempat ngerjain tugas yang enak di Solo.

 

2. Sekutu Kopi: Tempat Nyaman Untuk Mengerjakan Tugas Sambil Menikmati Kopi

Sekutu Kopi yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Keprabon, Banjarsari, Surakarta (sebelah McDonald’s Slamet Riyadi), Lokasinya yang strategis, bersebelahan dengan McDonald’s Slamet Riyadi, menjadikannya tempat yang mudah diakses oleh para pencari café untuk nugas dari berbagai penjuru kota Solo.

 

Buka setiap hari mulai jam 07.00 hingga 22.00 WIB, Sekutu Kopi hadir sebagai penyelamat bagi mereka yang membutuhkan sumber semangat di pagi hari. Hot cappuccino menjadi primadona di sini, menawarkan kehangatan yang sempurna untuk memulai hari. Tidak hanya itu, ragam menu lain seperti es kopi susu dan opsi non-kopi siap memuaskan selera pecinta berbagai varian kopi.

Baca juga:  14 Rekomendasi Tempat Nongkrong di PIK Dengan Berbagai Suasana

 

Tidak hanya tentang rasa, tetapi juga tentang pengalaman. Tempat ini dirancang untuk menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja atau sekadar bersantai sambil menikmati hidangan khas. Dengan koneksi wifi yang cepat dan colokan yang melimpah, Sekutu Kopi memahami kebutuhan para pekerja mobile dan mahasiswa yang mencari ruang yang nyaman dan tenang.

 

Ruangan ini juga menyediakan smoking area di lantai 1 outdoor dan lantai 3, serta non-smoking area di lantai 1 indoor dan lantai 2. Jadi, apakah Anda ingin menikmati secangkir kopi yang mendalam sambil menikmati suasana bersama teman atau meresapi momen produktif Anda, Sekutu Kopi siap memenuhi semua keinginan Anda.

 

3. Seperdua Kopi: Tempat Ngopi Sambil Ngerjain Tugas di Solo

 

Seperdua Kopi, dengan tiga cabang tersebar di Jagalan, Kratonan Surakarta, dan Kudus, mengundang para pecinta kopi untuk merasakan kelezatan kopi premium di tengah suasana yang penuh kehangatan dan keakraban.

 

Dengan jam operasionalnya yang dimulai dari jam 08.00 – 23.00 WIB, Seperdua Kopi menawarkan lebih dari sekadar kopi. Salah satu menu andalannya adalah es kopi susu daily latte, memberikan sentuhan kreatif pada pengalaman menyeduh kopi. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati kehangatan kopi tetapi juga mencicipi keunikan rasa yang tak terlupakan.

 

Sebagai tempat yang ramah pengguna dan cocok untuk berbagai kalangan, Seperdua Kopi menyediakan suasana yang santai dan nyaman. Colokan listrik yang banyak dan wifi yang stabil memudahkan para pekerja dan pelajar yang ingin bekerja atau mengerjakan tugas di sini.

 

Sebagai pelengkap pengalaman, Seperdua Kopi juga menawarkan berbagai pilihan makanan berat dan ringan. Dengan kombinasi kopi yang lezat dan suasana yang menyenangkan, Seperdua Kopi menjadi destinasi favorit bagi mereka yang menghargai kopi bukan hanya sebagai minuman, tetapi juga sebagai gaya hidup.

 

4. Snama Coffee: Tempat Cocok Untuk Nugas Dekat UMS

Snama Coffee adalah destinasi kopi yang memikat hati pecinta kopi sejati, terutama bagi mereka yang berada di sekitar Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Terletak di jalan Matoa Raya I, Karangasem, Laweyan, Surakarta, kafe ini menghadirkan keunikan tersendiri dengan tawaran menu kopi yang tak terlupakan.

 

Dengan jam operasional dari jam 09.00 – 22.00 WIB, Snama Coffee menyambut pengunjung dengan berbagai pilihan menu yang memikat. Salah satu favorit di sini adalah hot cappuccino yang kental, memberikan sensasi kopi yang autentik. Selain itu, es kopi susu Odessa+ menjadi sajian yang wajib dicoba, menghadirkan kesegaran dan kelezatan yang memanjakan lidah.

 

Tempat ini memberikan pengalaman kopi yang tak hanya enak tetapi juga menarik. Snama Coffee menghadirkan suasana yang nyaman dan stylish, baik di dalam ruangan untuk non-smoking area maupun di area outdoor untuk smoking area. Colokan listrik yang banyak, wifi yang cepat, dan adanya mushola membuat Snama Coffee menjadi tempat yang cocok untuk nugas, berdiskusi, atau sekadar bersantai di Solo.

 

Jika Anda mencari tempat yang tidak hanya memanjakan selera kopi tetapi juga memberikan sentuhan kreatifitas dan inspirasi, maka Snama Coffee adalah tujuan yang tepat di tengah kesibukan Kota Solo.

 

5. Namu Coffee & Eatery Solo: Ruang Kreatif untuk Pencinta Korea

Namu Coffee & Eatery Solo dengan konsep Creative Space, adalah destinasi yang cocok untuk pecinta kopi dan penggemar budaya Korea. Terletak di Jalan Kantil Jalan Kaliwingko No.19 Dusun I, Grogol, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, tempat ini menyajikan tidak hanya kopi berkualitas tetapi juga menu makanan yang khas Korea dengan harga yang terjangkau.

Baca juga:  5 Aktivitas Seru Yang Membuatmu Betah Seharian di Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta

 

Dengan ruangan yang luas, Namu Coffee & Eatery Solo menawarkan pengalaman unik bagi mereka yang suka menghabiskan waktu berlama-lama sambil bekerja atau menikmati kopi. Berbagai menu spesial, seperti makanan khas Korea yang lezat, teh, mojito, milk, kopi susu, kopi hitam, dan espresso, dapat dinikmati di tempat ini.

 

Keberagaman menu di Namu Coffee & Eatery Solo tidak hanya berhenti pada kopi dan makanan, tetapi juga melibatkan snack-snack impor asli Korea yang dapat menjadi alternatif menarik bagi pengunjung yang penasaran. Tempat ini juga menjadi ruang inspirasi dengan dekorasi yang kreatif dan suasana yang ramah.

 

Alamat Namu Coffee & Eatery Solo yang strategis membuatnya mudah diakses, sehingga dapat menjadi tempat pertemuan, berkumpul, atau sekadar bersantai sambil menikmati suasana kafe yang nyaman dan penuh kehangatan. Bagi mereka yang mencari kafe yang lebih dari sekadar tempat minum kopi, Namu Coffee & Eatery Solo adalah destinasi yang menawarkan pengalaman unik dan menyenangkan.

 

6. Natahati Kopi: Cafe Urban Industrial yang Nyaman Untuk Nugas di Solo

Natahati Kopi menjadi salah satu kafe di kota Solo yang menyuguhkan tempat nyaman untuk nugas dengan mengusung konsep urban industrial. Terletak di Jalan Punggawan No 6, Punggawan, Banjarasari, Kota Surakarta, Natahati Kopi tidak hanya menawarkan ruangan dalam (indoor) yang nyaman, tetapi juga area luar (outdoor) yang asri dan teduh.

 

Dengan memadukan elemen urban dan industrial, kafe ini menarik perhatian pengunjung dengan desainnya yang kreatif. Baik untuk bekerja atau sekadar bersantai, Natahati Kopi memiliki tempat yang pas untuk mengerjakan tugas atau menikmati kopi bersama teman.

 

Selain ruangan yang nyaman, Natahati Kopi juga dikenal menyajikan berbagai menu dengan harga yang terjangkau. Kafe ini menawarkan pilihan makanan dan minuman yang lezat, yang melibatkan para pengunjung dalam sebuah pengalaman kulinernya.

 

Dengan suasana yang menyenangkan, Natahati Kopi menciptakan ruang yang sesuai untuk berbagai kegiatan, dari bekerja hingga berkumpul bersama teman-teman. Keberadaannya di pusat kota membuatnya mudah diakses dan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari tempat yang luas, kreatif, dan ramah di kota Solo.

 

7. Suwasana Kopi: Kafe Yang Cocok Untuk Berlama-lama Nugas

Suwasana Kopi sebagai salah satu kafe baru di Solo, menyajikan ruang yang luas dan nyaman untuk pengunjungnya. Terletak di Jalan A. Yani 293, Manahan, Surakarta, kafe ini cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu berlama-lama, terutama bagi yang memiliki pekerjaan atau tugas yang membutuhkan konsentrasi.

 

Dengan tempat yang luas, Suwasana Kopi menawarkan berbagai spot menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengunjung. Bagi yang gemar berfoto, kafe ini memiliki spot-spot yang menarik, menciptakan pengalaman berkesan dan penuh kreativitas.

 

Meskipun baru beroperasi beberapa bulan, Suwasana Kopi telah menjadi tempat favorit bagi banyak orang yang mencari suasana yang segar dan santai. Kafe ini menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau, mencakup variasi minuman dan makanan yang dapat dinikmati pengunjung sesuai selera.

 

Selain itu, Suwasana Kopi juga sering memberikan promo-promo menarik kepada pelanggannya, menjadikannya pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin bersantai sambil menikmati kopi di Solo. Dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang baik, kafe ini menjadi alternatif yang menarik untuk menghabiskan waktu di Solo.

Baca juga:  13 Cafe Outdoor di Malang Dengan Suasana Nyaman

 

 

8. Heika Kopi: Eksplorasi Kopi dengan Konsep Estetik

Heika Kopi telah membuka tiga cabang di Solo, serta keberadaannya di Karanganyar dan Sukoharjo, menawarkan pengalaman eksplorasi kopi dengan sentuhan estetik yang menarik. Dengan konsep kafe yang unik dan estetik, Heika Kopi berhasil menarik perhatian para pelanggan dengan daya tariknya.

 

Kafe ini menyajikan dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor, memberikan pilihan bagi para pengunjung untuk menikmati suasana yang nyaman sesuai dengan preferensi masing-masing. Area indoor memberikan kenyamanan dengan pendingin udara, sementara area outdoor memberikan pengalaman bersantap yang asri dan teduh.

 

Terletak di Jalan Kartini No.45, Timuran, Kec. Banjarsari, Surakarta, Heika Kopi menjadi destinasi menarik bagi pecinta kopi dan mereka yang menginginkan suasana yang tenang untuk mengerjakan tugas atau bersantai. Tempat ini memberikan kesejukan begitu memasuki area dalamnya, dan dengan tanaman yang tersebar di berbagai sudut, menciptakan atmosfer yang nyaman, seperti berada di rumah sendiri.

 

Heika Kopi tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman untuk berlama-lama, tetapi juga menyajikan berbagai varian menu dengan harga yang terjangkau. Para pelanggan dapat menikmati beragam pilihan menu kopi dan makanan yang lezat, menjadikan Heika Kopi sebagai destinasi yang cocok untuk mengeksplorasi dunia kopi di Kota Solo.

 

9. Pixel Coffee: Tempat Nugas Instagramable dengan Kopi Pilihan di Solo

Pixel Coffee salah satu coffee shop di Solo yang telah memiliki empat cabang, termasuk salah satunya yang berlokasi di pusat Kota Solo, menawarkan pengalaman bersantai yang penuh estetika dengan pilihan kopi yang memikat. Kafe ini telah menjadi favorit di kalangan pecinta kopi berkat suasana yang estetik dan kenyamanan tempatnya.

 

Dengan konsep tema indoor dan outdoor, Pixel Coffee menciptakan daya tarik tersendiri. Begitu memasuki area dalam kafe, pengunjung akan langsung merasakan atmosfer yang sejuk dan penuh keindahan. Ruangan indoor yang dilengkapi dengan AC memberikan kenyamanan ekstra, sementara tanaman yang tersusun rapi di berbagai sudut menciptakan sensasi nyaman layaknya di rumah sendiri.

 

Kafe ini tidak hanya menyediakan tempat luas untuk bersantai, tetapi juga menawarkan berbagai varian menu kopi yang tidak hanya lezat tetapi juga terjangkau. Pengunjung dapat menikmati suasana yang asri dan luas, baik di area indoor maupun outdoor, dengan harga menu yang ramah di kantong.

 

Alamat Pixel Coffee di Jl. Satriyo Wibowo No.35, Laweyan, Kota Surakarta, menempatkannya sebagai pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin bersantai sambil mengeksplorasi berbagai rasa kopi yang disajikan dengan penuh cinta dan dedikasi. Pixel Coffee menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu seharian, baik untuk mengerjakan tugas atau sekadar menikmati kopi berkualitas.

 

Menghabiskan waktu seharian dengan tugas menjadi lebih menyenangkan jika dilakukan di coffee shop yang nyaman dan mendukung. Nikmati suasana berbeda dari setiap coffee shop di kota Solo dan temukan yang paling sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.