Tempat Buat Nugas di Tulungagung

6 Tempat Buat Nugas di Tulungagung Yang Nyaman

Tulungagung menyuguhkan sejumlah tempat menarik bagi generasi milenial untuk bersantai. Lebih dari sekadar tempat berkumpul, kota ini juga memiliki tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas, baik itu tugas sekolah maupun tugas kuliah.

 

Tempat buat nugas di Tulungagung ini menjadi incaran para pelajar dan mahasiswa karena tidak hanya menyediakan pilihan makanan dan minuman sebagai teman setia saat fokus mengerjakan tugas tetapi juga fasilitas belajar seperti meja dan kursi, akses wifi, dan stop kontak, tetapi juga memanjakan dengan.

 

Mari kita simak lima rekomendasi tempat di Tulungagung yang tak hanya menyajikan suasana yang nyaman untuk mengerjakan tugas, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi Anda yang hanya ingin bersantai.

 

Tempat Buat Nugas di Tulungagung Dengan Nyaman

  1. Foresthree Coffee

Foresthree Coffee sebuah oase kopi di tengah keramaian Tulungagung yang menghadirkan pengalaman bersantai yang tak terlupakan. Terletak di Jalan Pangeran Diponegoro 69, Foresthree Coffee tidak hanya menyuguhkan kopi berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana yang unik dan estetik.

 

Dengan tema industrial yang menjadi ciri khasnya, ruangannya menjadi tempat yang memesona untuk mengerjakan tugas, ngobrol santai, diskusi, atau sekadar menikmati kehangatan secangkir kopi. Ketenangan di dalamnya memberikan kontrast yang menarik dengan hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari di luar sana.

 

Foresthree Coffee mengajak para pengunjungnya untuk merasakan suasana yang berbeda. Selain kopi dengan berbagai varian rasa, terdapat pula menu makanan dan kudapan yang memanjakan lidah. Suasana ruangan yang nyaman, dihiasi dengan sentuhan estetik, membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk ngobrol santai atau bahkan bekerja.

 

Tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi, Foresthree Coffee juga menjadi saksi kebersamaan dan kreasi. Kesejukan kopi bertemu dengan ide-ide segar dalam suasana yang tenang namun penuh inspirasi. Bagi para pencinta kopi dan seni, Foresthree Coffee adalah pilihan yang tak dapat dilewatkan untuk mengerjakan tugas di Tulungagung.

 

Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.69, Tamanan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66217

Jam buka: 09.00 – 23.00 WIB

 

  1. Pesen Kopi

Pesen Kopi tempat yang menawarkan pengalaman nongkrong yang santai dan penuh kenikmatan di jantung Tulungagung. Terletak di Jalan Panglima Sudirman 50 A, Kenayan, Kepatihan, Pesan Kopi memanjakan para pengunjung dengan suasana yang ramah dan menu kopi yang lezat.

Baca juga:  5 Cafe Untuk Nugas Di Surabaya Barat Yang Bikin Produktif

 

Duduk santai di dalam atau di luar ruangan, para pengunjung dapat menikmati suasana yang hangat dan nyaman. Wifi gratis dan ruangan yang dirancang khusus untuk bekerja  dan mengerjakan tugas membuat Pesan Kopi menjadi tempat yang ideal untuk mengerjakan tugas atau sekadar menikmati waktu bersama teman.

 

Pilihan kopi yang terjangkau dan ramah bagi mereka yang baru mengenal dunia kopi menjadi daya tarik utama Pesan Kopi. Selain kopi, menu pendamping seperti mie dan kue pancong menambah keseruan pengalaman bersantap. Suasana yang bersahabat dan pelayanan yang ramah menciptakan tempat yang sempurna untuk berkumpul dan bersantai di tengah kehidupan sehari-hari.

 

Pesan Kopi, sebuah persembahan kopi yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mengajak para pengunjung untuk merayakan momen-momen tak terlupakan dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

 

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.50a, Kenayan, Kepatihan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66212

Jam buka: 11.00 – 23.00 WIB

 

  1. Hakui 0Km

Hakui 0Km tempat yang memikat dengan lokasinya yang strategis di sekitar area bundaran TT, titik 0 km Tulungagung. Menyajikan pengalaman kopi yang tak hanya lezat, tetapi juga merangkul keindahan dan keseruan dalam satu tempat. Terletak di lokasi yang menjadi pusat aktivitas kota, Hakui menjadi daya tarik utama bagi pencinta kopi dan pecinta suasana urban.

 

Dengan interior dan eksterior yang kekinian, Hakui mengundang para pengunjung untuk menikmati kopi sambil meresapi hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Sebagai coffee shop yang berlokasi strategis, Hakui menawarkan bukan hanya kelezatan kopi, tetapi juga berbagai menu makanan yang melengkapi pengalaman bersantap.

 

Selain menjadi tempat yang menyuguhkan cita rasa kopi yang istimewa, Hakui 0Km juga menjadi tempat yang nyaman untuk nugas. Terdapat berbagai menu makanan seperti gyudon, pasta, panna cotta, snack bucket, dan menu lainnya, menjadikan Hakui sebagai tempat kuliner yang sempurna di pusat kota.

 

Alamat: Jl. Ahmad Yani Timur, Tamanan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66212

Jam buka:

Senin – Jumat: 07.00 – 23.00 WIB

Baca juga:  Tempat Nongkrong di Kemang Buka 24 Jam

Sabtu: 07.00 – 00.00 WIB

Minggu: 06.00 – 23.00 WIB

 

  1. Rumah Putih Coffee House

Rumah Putih Coffee House sebuah tempat yang mengundang dengan konsep serba putih dan sentuhan industrial yang memikat. Terletak di Jalan Ahmad Yani Timur, tidak jauh dari hingar-bingar alun-alun Tulungagung, kafe ini memikat perhatian para pecinta kopi dan penggemar suasana yang nyaman.

 

Ruangannya yang luas memberikan ruang untuk berkumpul sambil menikmati aroma kopi yang menggoda. Fasilitas modern seperti akses wifi dan colokan tersedia, menjadikan tempat ini cocok sebagai tempat mengerjakan tugas atau sekadar bersantai. Saat masuk, suasana tenang dan hangat menyambut, menciptakan ruang yang ideal untuk berkumpul dengan teman-teman atau bahkan bekerja secara produktif.

 

Dengan menu kopi yang beragam, mulai dari yang ringan hingga yang kuat, Rumah Putih Coffee House menawarkan pengalaman unik bagi para penikmat kopi. Apakah Anda mencari tempat untuk bertemu teman atau sekadar menikmati ketenangan sambil mengerjakan tugas, Rumah Putih Coffee House memberikan jawaban dengan konsepnya yang menarik dan suasana yang mengundang.

 

Alamat: Jl. Ahmad Yani Timur No.76, Kampungdalem, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66212

Jam buka: 08.00 – 23.00 WIB

 

  1. Ours Coffee

Ours Coffee persembahan kafe yang memukau dengan konsep serba putih dan sentuhan Korean vibes di sudut Kota Tulungagung. Terletak di Jalan Diponegoro no. 16, Tamanan, Karangwaru, Ours Coffee bukan hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi, tetapi juga merupakan tempat yang memanjakan indera dan jiwa.

 

Menginjakkan kaki ke dalam Ours Coffee, Anda akan merasakan suasana yang penuh dengan kelembutan. Interior yang cantik dan minimalis menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan. Pilihan variasi kopi yang melimpah dan berbagai menu makanan yang lezat menambah daya tarik tempat ini.

 

Kafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk me-time, di mana pengunjung dapat meresapi ketenangan sambil menikmati kopi berkualitas dan makanan lezat. Desain yang estetik dan suasana yang menarik membuatnya cocok untuk mereka yang senang berfoto atau sekadar menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat.

 

Selain menjadi tempat bagi para pecinta kopi, Ours Coffee juga menyuguhkan suasana yang hangat dan penuh inspirasi. Tempat ini adalah perpaduan sempurna antara kenyamanan dan keindahan, menjadikannya sebagai pilihan yang tak terbantahkan bagi mereka yang mencari pengalaman kafe yang unik dan memuaskan di Tulungagung.

Baca juga:  7 Tempat Instagramable di Puncak Bogor: Destinasi Wisata Baru di Puncak yang Menggoda

 

Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.16, Tamanan, Karangwaru, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66217

Jam buka: 12.00 – 21.00 WIB

 

  1. Republik Dendy Cafe

Republik Dendy Cafe sebuah tempat kuliner yang menawarkan konsep unik dan inovatif di Tulungagung. Terletak di Jl. Ir. Soekarno Hatta No.A9, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Republik Dendy Cafe membawa para pengunjungnya dalam perjalanan kuliner yang penuh kejutan.

 

Konsep kafe yang kontemporer terlihat dari desain interior yang menarik, menciptakan suasana yang memikat sejak pandangan pertama. Setiap sudut ruangan memancarkan nuansa republik sendiri yang dipenuhi dengan keindahan dan kenikmatan kuliner. Ini bukan sekadar tempat untuk menikmati kopi dan makanan, melainkan juga sebagai tempat untuk menikmati pengalaman yang berbeda.

 

Republik Dendy Cafe menyajikan menu-menu kreatif yang memikat lidah, menggabungkan cita rasa lokal dan internasional. Dengan layanan yang ramah dan hangat, setiap tamu dijamin merasakan keramahan yang tulus dan kenyamanan yang mendalam.

 

Suasana yang penuh kehangatan dan pilihan menu yang beragam menjadikan Republik Dendy Cafe sebagai tempat kuliner yang wajib dikunjungi di Tulungagung. Tidak hanya sebagai tempat bersantap, melainkan sebagai pengalaman kuliner yang menyatu dengan keindahan dan kesejukan republik kulinernya sendiri.

 

Alamat: Jl. Ir. Soekarno Hatta No.A9, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66215

Jam buka: 11.00 – 21.00 WIB

 

Itulah 6 rekomendasi tempat buat nugas di Tulungagung dengan suasana nyaman dengan fasilitas lengkap buat kalian yang ingin mengerjakan tugas. Bagaimana, tertarik ingin mencoba salah satu tempat tersebut?