café yang cocok untuk nugas di Kediri

15 Cafe Yang Cocok Untuk Nugas di Kediri Dengan Spot Instagramable

Kediri rupanya menyimpan sejumlah cafe yang tak hanya cocok untuk nongkrong tetapi juga cocok untuk nugas.

 

Cafe-cafe ini menawarkan fasilitas yang beragam dan menu yang patut dicoba, menciptakan suasana yang nyaman untuk nugas di Kediri. Selain itu, desain bangunan cafe-cafe ini pun sangat instagramable.

 

Bagi yang gemar bekerja atau belajar di cafe, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat yang cocok untuk nugas di Kediri. Yuk, simak artikel di bawah ini!

 

Café Yang Cocok Untuk Nugas di Kediri

  1. Alinea Kediri

Alinea Kediri cafe yang terletak di Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur, membawa pengalaman ngopi dan nongkrong yang tak terlupakan. Cafe ini telah menjadi salah satu ikon kuliner di Kediri.

 

Menu-menu cafe ini mencakup rentang harga yang bersahabat, mulai dari Rp 10.000-an hingga Rp 40.000-an, memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati cita rasa khas Alinea tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

 

Bukan hanya soal rasa, Alinea Kediri juga memberikan perhatian khusus pada desain interior yang menarik. Suasana yang diciptakan di dalamnya mengundang para pengunjung untuk bersantai dan menikmati momen kecil mereka. Desain yang estetis dan penuh gaya membuat Alinea Kediri menjadi tempat yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen bersama teman atau bahkan untuk selfie santai.

 

Jam buka Alinea Kediri mulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga 21.30 WIB setiap harinya. Dengan waktu operasional yang cukup luas, Alinea Kediri memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung yang ingin menikmati cafe ini, baik sebagai tempat untuk mengerjakan tugas, berkumpul bersama teman, atau sekadar menikmati secangkir kopi di akhir hari.

 

  1. Chocolata Cafe Kediri

Chocolata Cafe Kediri sebuah surga bagi pencinta kopi dan pecinta cokelat, hadir sebagai oase selama 24 jam penuh di tengah jantung Kota Kediri. Berlokasi di Jalan Slamet Riadi Nomor 30, Banjaran, cafe ini tidak hanya menyuguhkan cita rasa yang menggoda, tetapi juga ketersediaan layanan 24 jam, menjadikannya destinasi ideal untuk setiap momen, kapan pun Anda menginginkannya.

 

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 2014, Chocolata Cafe Kediri telah menjadi ikon tak terbantahkan dalam dunia kuliner Kediri. Cafe ini tidak hanya menawarkan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menyajikan aneka cokelat lezat yang membuat setiap gigitan menjadi pengalaman yang luar biasa.

 

Keistimewaan lainnya adalah keberadaan fasilitas WiFi, mushala, dan ruang pertemuan yang memudahkan pengunjung untuk berkumpul atau bersantai sambil mengerjakan tugas mereka. Dengan konsep 24 jam, Chocolata Cafe Kediri memberikan kebebasan bagi siapa pun yang ingin menikmati suasana cafe ini, baik pada pagi yang cerah, siang yang ramai, malam yang tenang, atau bahkan tengah malam yang hening.

 

Chocolata Cafe Kediri bukan hanya sekadar tempat yang cocok untuk nugas atau nongkrong ini adalah tempat di mana kesejukan suasana bertemu dengan kenikmatan rasa. Desain interior yang modern dan nyaman menjadi pelengkap sempurna untuk pengalaman bersantap yang luar biasa.

 

  1. Bandar Latte Kediri

Bandar Latte Kediri bukan sekadar cafe, tetapi tempat di mana kopi bertemu seni dan kenyamanan melibatkan pengunjung dalam pengalaman yang tak terlupakan. Terletak di tengah Kota Kediri, Bandar Latte adalah perpaduan sempurna antara suasana nongkrong yang santai dan desain unik berbentuk kapal yang mengundang para pengunjung untuk melaut dalam keindahan rasa dan visual.

 

Cafe ini menjadi daya tarik utama bagi pecinta kopi dan mereka yang mencari tempat yang lebih dari sekadar cafe biasa. Desain bangunan yang mencerminkan bentuk kapal menciptakan suasana yang begitu istimewa. Setibanya di Bandar Latte, pengunjung disambut oleh nuansa maritim yang kental, lengkap dengan dekorasi ala kapal yang memberikan sentuhan eksotis pada setiap sudut ruangan.

 

Selain suasana yang memesona, Bandar Latte juga menawarkan banyak spot foto Instagramable yang siap mempercantik feed sosial Anda. Pengunjung dapat memilih berbagai latar belakang yang unik, mulai dari dek kapal hingga interior kabin yang nyaman. Inilah tempat di mana kopi tidak hanya dinikmati sebagai minuman, tetapi juga sebagai seni yang memikat mata dan hati.

 

Jam buka yang fleksibel, mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 23.00 WIB setiap hari, memastikan bahwa setiap orang dapat menemukan momen sempurna mereka di Bandar Latte.

 

Apakah Anda datang bersama teman-teman untuk bersantai atau mengerjakan tugas, Bandar Latte Kediri siap menjadi saksi setiap cerita yang tercipta di dalamnya. Bersama Bandar Latte, nikmati sensasi melaut dalam aroma kopi yang kaya dan kenyamanan sebuah kapal yang siap membawa Anda pada petualangan rasa yang tak terlupakan.

 

  1. HOLYME x Beargardens

Begitu memasuki HOLYME x Beargardens, Anda akan segera merasakan kehadiran suasana tropis pantai Bali yang menggoda. Cafe dan Cozy Space ini membawa angin segar dan sentuhan eksotis ke pusat Kota Kediri, menghadirkan pengalaman bersantai yang luar biasa bagi para pengunjungnya.

 

Terletak di Jalan Airlangga Nomor 200, Gogorante, Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, HOLYME x Beargardens telah berhasil menciptakan suasana yang begitu akrab bagi para pecinta pantai. Desainnya yang ceria dan santai menciptakan tempat yang sempurna untuk nugas, bersantai, dan menikmati kelezatan kopi serta hidangan lezat.Dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 18.000-an, pengunjung dapat menikmati ragam cita rasa yang memikat selera.

 

Dekorasi dan desain HOLYME x Beargardens juga memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan. Hiasan-hiasan tropis, elemen-elemen kayu, dan sentuhan alam membangun suasana yang hangat dan bersahaja. Setiap sudut ruangan dirancang dengan teliti untuk menciptakan suasana santai yang seolah-olah Anda berada di tepi pantai yang tenang.

 

Dengan jam buka dari pukul 09.00 WIB, cafe ini menyambut pengunjung setiap hari dengan senyuman hangat dan kehangatan suasana yang selalu mengundang untuk kembali. HOLYME x Beargardens, destinasi kopi dengan nuansa pantai di tengah hiruk-pikuk Kota Kediri yang selalu memikat hati dan perut setiap pengunjungnya.

 

  1. Foresthree Coffee Kediri

Berada di Jalan Brawijaya 24, Pocanan, Kediri, Foresthree Coffee menjadi tempat unik yang mengajak pengunjungnya dalam sebuah petualangan rasa kopi yang tak terlupakan. Sejak pertama kali melangkah masuk, Anda akan merasakan kehangatan serta aroma kopi yang menyambut dengan lembut.

Baca juga:  Manfaat apa yang didapatkan murid jika keluarga dan sekolah saling bekerja sama?

 

Dengan harga mulai dari Rp 17.000, pengunjung dapat menikmati variasi menu minuman kopi yang menyegarkan. Apakah Anda seorang pecinta kopi hitam yang khas atau lebih suka mencoba kreasi kopi berbasis susu, Foresthree Coffee memiliki pilihan yang memanjakan setiap selera.

 

Suasana cafe ini sangat mendukung bagi mereka yang menginginkan tempat yang nyaman untuk nugas atau sekadar bersantai. Desain interior yang simpel namun modern menciptakan ruang yang cocok untuk pertemuan informal, pertukaran ide, atau hanya sekadar menikmati waktu bersama teman-teman.

 

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi berbagai sudut Foresthree Coffee yang Instagramable. Dengan dekorasi yang artistik dan detail-detail menarik, setiap sudutnya memanggil untuk diabadikan dalam foto. Sehingga, selain menyajikan pengalaman kopi yang memuaskan, Foresthree Coffee juga memberikan momen visual yang menarik bagi para pecinta media sosial.

 

Dengan jam buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, Foresthree Coffee memberikan ruang bagi Anda untuk menikmati kopi favorit Anda setiap saat.

 

  1. Pico: Coffee & Good Story

Pico: Coffee & Good Story adalah surga bagi para pencinta kopi yang menghargai desain minimalis dan suasana yang mengundang. Terletak di Ngadirejo, Kota Kediri, cafe ini tak hanya menawarkan minuman kopi berkualitas tinggi, tetapi juga membagikan kisah-kisah yang menginspirasi.

 

Dengan desain interior yang minimalis, Pico menciptakan suasana yang tenang dan nyaman untuk para pengunjungnya. Ruang cafe ini dihiasi dengan sentuhan estetika yang modern, menciptakan lingkungan yang cocok untuk mengerjakan tugas, bersantai, bekerja, atau berkumpul dengan teman. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk menikmati kopi favorit mereka kapan saja.

 

Menu Pico tidak hanya terbatas pada kopi, melainkan juga menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman lainnya. Dari Nasi Goreng Tuna hingga Croffle, cafe ini menawarkan variasi yang memuaskan selera. Harga yang terjangkau membuat Pico menjadi tempat yang ramah di kantong, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

 

  1. Joe’s Coffee

Joe’s Coffee menjadi café unik di tengah Kota Kediri, menyajikan pengalaman kopi yang memikat dan kenikmatan kuliner yang luar biasa. Terletak di Jalan Medang Kamulan Nomor 24, Semampir, cafe ini telah menjadi favorit bagi para pencinta kopi dan pengunjung yang mencari suasana yang nyaman untuk nugas di Kediri.

 

Cafe ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pilihan waktu yang luas memberikan fleksibilitas kepada pengunjung untuk menikmati santapan lezat dan kopi khas Indonesia yang dihadirkan oleh Joe’s Coffee.

 

Menu unggulan Joe’s Coffee melibatkan inovasi dalam setiap sajian. Dari Nasi Goreng Joe’s yang lezat, Nasi Ayam Sambel Matah yang menggugah selera, hingga Croffle yang menjadi kombinasi unik antara croissant dan waffle, setiap hidangan diciptakan dengan teliti untuk memanjakan lidah para pelanggannya.

 

Suasana yang hangat dan dekorasi interior yang menarik membuat Joe’s Coffee menjadi tempat yang nyaman untuk nugas bersama teman atau berkumpul dengan keluarga. Desain yang menyatu dengan nuansa kopi menciptakan suasana yang nyaman, memungkinkan para pengunjung merasakan kedekatan dengan dunia kopi.

 

Jadi, bagi Anda yang mencari tempat yang cocok untuk nugas di Kediri, Joe’s Coffee adalah pilihan yang tak dapat dilewatkan.

 

  1. Kocok’in Kediri

Kocok’in Kediri adalah tempat nongkrong yang penuh keceriaan dan keunikan di tengah kota. Terletak di Jalan Cokroaminoto Nomor 36, Mulyoasri, Tulungrejo, Pare, Kediri, cafe ini hadir dengan konsep yang segar dan menyenangkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya.

 

Dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB, Kocok’in Kediri memberikan kesempatan bagi para pecinta kopi dan penggemar suasana santai untuk menikmati momen-momen istimewa. Last order dilakukan pada pukul 21.30 WIB, sehingga pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk menikmati berbagai sajian lezat yang ditawarkan.

 

Desain interior yang kreatif dan suasana yang ramah membuat Kocok’in Kediri menjadi tempat yang sangat dihargai oleh para pengunjungnya. Suasana yang hangat, dihiasi dengan dekorasi yang menarik, menciptakan lingkungan yang ideal untuk bersantai dan bercengkrama dengan teman-teman.

 

Tak hanya itu, Kocok’in Kediri juga sering menggelar acara-acara spesial, seperti pertunjukan musik live atau event tematik, untuk menambah keceriaan suasana. Semangat kebersamaan dan keakraban menjadi ciri khas cafe ini, menjadikannya tempat yang tak hanya untuk sekadar menikmati kopi, tetapi juga untuk berbagi cerita dan tawa.

 

Jadi, bagi Anda yang mencari café yang cocok untuk nugas, Kocok’in Kediri adalah destinasi yang patut untuk dikunjungi.

 

  1. Etanli Coffee & Eatery

Etanli Coffee & Eatery sebuah destinasi kopi yang menakjubkan di Kota Kediri, menawarkan pengalaman ngopi yang tak terlupakan dengan sentuhan alam yang mempesona. Terletak di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 37, Mojoroto, Kediri, cafe ini menjadi daya tarik bagi para pecinta kopi yang mencari suasana unik dan pemandangan yang menenangkan.

 

Salah satu daya tarik utama Etanli Coffee & Eatery adalah lokasinya yang strategis di pinggir Sungai Brantas. Dengan area indoor dan outdoor yang luas, pengunjung dapat memilih duduk di dalam ruangan yang nyaman atau bersantai di area terbuka sambil menikmati pemandangan sungai yang menyejukkan. Desain interior dan eksterior cafe ini menghadirkan nuansa yang hangat dan ramah, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai atau berkumpul dengan teman-teman.

 

Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga malam pukul 22.00 WIB, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kopi berkualitas tinggi dan hidangan lezat kapan pun mereka menginginkannya. Etanli Coffee & Eatery juga menyajikan beragam menu makanan, mulai dari hidangan ringan hingga hidangan utama, yang semuanya diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan cita rasa yang lezat.

 

Bagi para pencinta kopi, Etanli Coffee & Eatery menawarkan berbagai pilihan kopi, mulai dari yang klasik hingga inovatif. Kopi disajikan dengan tampilan yang menarik dan cita rasa yang memukau, menciptakan pengalaman ngopi yang tak terlupakan. Selain kopi, cafe ini juga menyediakan berbagai minuman non-kopi, seperti teh dan minuman segar, untuk memenuhi selera setiap pengunjung.

 

Suasana Etanli Coffee & Eatery tidak hanya menawarkan kenikmatan bagi lidah, tetapi juga bagi mata. Dengan pemandangan sungai yang indah, tempat ini menjadi lokasi yang ideal untuk bersantai sambil menikmati alam. Fasilitas Wi-Fi yang tersedia juga memudahkan para pengunjung yang ingin bekerja atau berselancar di dunia maya sambil menikmati secangkir kopi.

Baca juga:  5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Nagoya Batam Yang Cocok Untuk Berbagai Kegiatan

 

Etanli Coffee & Eatery tidak hanya sekadar tempat ngopi, tetapi juga destinasi yang menawarkan pengalaman kopi lengkap. Suasana yang tenang, cita rasa kopi yang istimewa, dan pemandangan alam yang memukau menjadikan cafe ini sebagai tempat yang cocok untuk melepaskan penat dan menikmati momen-momen santai yang berharga.

 

  1. Warung Goopi

Warung Goopi sebuah destinasi kuliner yang tak hanya memanjakan lidah dengan hidangan lezat, tetapi juga menawarkan pengalaman unik untuk para pengunjungnya. Terletak di Ruko Hayam Wuruk Trade Center D4, Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, Warung Goopi menyajikan konsep dua lantai yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner dan gamer.

 

Lantai pertama Warung Goopi menampilkan suasana yang nyaman dan menyambut bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan lezat dengan latar belakang interior yang modern dan bersahaja. Menu yang ditawarkan Warung Goopi mencakup beragam hidangan dari menu tradisional hingga hidangan kreatif yang diolah dengan cita rasa yang unik. Hidangan-hidangan tersebut tidak hanya menggugah selera, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang berkesan.

 

Lantai kedua Warung Goopi menjadi surganya para gamer. Dengan fasilitas Wi-Fi yang kencang dan ketersediaan berbagai game yang menarik, tempat ini menjadi pilihan tepat bagi para penggemar game yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil menikmati hidangan lezat. Balkon ala-ala rooftop hotel berbintang dengan pemandangan Stasiun Kediri dan lalu lintas kereta api menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

 

Warung Goopi juga menonjolkan fasilitas Wi-Fi yang kencang, memungkinkan para pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia maya atau berselancar di internet tanpa hambatan. Kombinasi antara suasana yang menyenangkan, hidangan lezat, dan fasilitas gaming membuat Warung Goopi menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, berkumpul, dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

 

Dengan harga yang terjangkau, Warung Goopi menawarkan variasi menu yang menggugah selera, mulai dari hidangan khas Indonesia hingga menu internasional. Setiap hidangan diolah dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas, menciptakan rasa yang autentik dan memuaskan.

 

Warung Goopi bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga merupakan ruang rekreasi dan hiburan yang lengkap. Dengan menggabungkan elemen kuliner, gaming, dan pemandangan yang menarik, Warung Goopi berhasil menciptakan konsep unik yang memikat hati setiap pengunjungnya. Bagi mereka yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda di tengah kota, Warung Goopi adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

 

  1. Sisi Sungai

Sisi Sungai destinasi yang membawa Anda pada perjalanan santai di tepi sungai yang mempesona di tengah hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Terletak di Jalan Erlangga, Kecamatan Ngasem, Kediri, Sisi Sungai mengusung nuansa alam yang sejuk dan menawan, menciptakan tempat yang ideal untuk melarikan diri sejenak dari kesibukan rutin.

 

Keunikan Sisi Sungai tidak hanya terletak pada keindahan alam sekitarnya, tetapi juga pada konsepnya yang buka 24 jam. Saat malam tiba, suasana terasa lebih syahdu, dengan pemandangan yang memukau di sepanjang tepi sungai. Para pengunjung dapat menikmati keindahan malam sambil menikmati hidangan lezat dan minuman yang tersedia.

 

Menu-menu yang ditawarkan di Sisi Sungai mencakup berbagai pilihan, mulai dari hidangan lokal seperti nasi bakar dan nasi goreng hingga snack dan minuman kekinian yang dapat memuaskan berbagai selera. Para pecinta barbecue juga dapat bersenang-senang dengan seru-seruan menikmati BBQ yang disediakan di tempat ini.

 

Selain menu yang menggoda, Sisi Sungai juga menawarkan spot-spot foto yang menarik dengan latar belakang alam yang menakjubkan. Taman yang dihiasi dengan tanaman hijau yang rimbun dan berbagai elemen dekoratif menambah pesona tempat ini. Setiap sudut Sisi Sungai dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menjadi tempat yang sempurna untuk berbagi momen bersama teman atau keluarga.

 

Lokasinya yang berdekatan dengan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) membuat Sisi Sungai mudah diakses dan menjadi alternatif hiburan yang menarik bagi warga lokal maupun wisatawan. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, Sisi Sungai menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, berbincang-bincang, atau bahkan merayakan momen istimewa.

 

Bagi mereka yang mencari pengalaman berbeda di tengah kota, Sisi Sungai adalah pilihan yang menggoda. Dengan perpaduan antara keindahan alam, hidangan lezat, dan suasana yang menyenangkan, tempat ini tidak hanya memuaskan kebutuhan gastronomi Anda tetapi juga memberikan kesempatan untuk menyelami keindahan alam Kediri yang autentik.

 

  1. Lunacia Coffee

Lunacia Coffee destinasi cafe yang memancarkan kehangatan suasana dan mengundang Anda untuk merasakan nuansa kenyamanan di tengah kesibukan kota. Terletak di Kawasan Mojoroto Kota Kediri, Lunacia Coffee hadir dengan konsep modern minimalis yang cocok untuk anak muda yang menginginkan tempat nyaman untuk melepas penat atau sekadar berbincang santai bersama teman.

 

Dengan jadwal operasionalnya mulai pukul 9.00 pagi hingga 22.00 malam, Lunacia Coffee menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu di luar kantor atau rumah. Suasana cafe ini diperkaya dengan sentuhan bean bag yang tersedia, menciptakan sudut-sudut santai untuk bersantai sambil menikmati hidangan dan minuman yang disajikan.

 

Lunacia Coffee tidak hanya menawarkan tempat yang nyaman tetapi juga beragam menu yang dapat memuaskan berbagai selera. Menu minuman, makanan, snack, hingga dessert dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp8.000 hingga Rp20.000. Sehingga, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan lezat tanpa perlu khawatir membobol kocek.

 

Terdapat perpaduan kehangatan dan kesegaran dalam setiap hidangan yang disajikan di Lunacia Coffee. Selain itu, suasana cafe yang didesain dengan gaya yang simpel namun elegan memberikan pengalaman bersantap yang lebih menyenangkan. Bagi mereka yang mencari tempat yang tidak hanya menyajikan hidangan lezat tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang berkesan, Lunacia Coffee adalah tempat yang tepat.

 

Bagi pecinta kopi, Lunacia Coffee juga menyajikan beragam pilihan kopi yang berkualitas, memberikan pengalaman kopi yang memanjakan lidah. Dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang baik, cafe ini cocok sebagai tempat berkumpul bersama teman atau untuk sekadar menikmati momen sendiri sambil menikmati secangkir kopi yang aromatik.

 

Sebagai tambahan, cafe ini memiliki lokasi yang strategis di kawasan Mojoroto, memudahkan akses bagi warga sekitar untuk menikmati fasilitas yang ditawarkan. Lunacia Coffee bukan hanya sekadar tempat ngopi biasa, tetapi juga menjadi ruang yang mengundang kebersamaan dan memperkaya pengalaman kuliner di Kota Kediri.

 

  1. Kana Eatery

Kana Eatery tempat yang memukau dengan keunikan konsepnya di tengah hamparan persawahan di Kabupaten Kediri. Terletak di Jalan Pamenang Gg 3, Katang, Kana Eatery tidak hanya menawarkan santapan lezat tetapi juga suasana yang cozy dan memikat. Memasuki gang depan kantor Dispendukcapil Kabupaten Kediri, Anda akan segera merasakan kehangatan dan kesejukan tempat ini.

Baca juga:  Rekomendasi Tempat Santai di Pontianak dengan Berbagai Tema

 

Konsep Kana Eatery menggabungkan ruang indoor ber-AC dan outdoor, memberikan pengalaman bersantap yang berbeda. Spot-spot duduk yang tersedia dengan colokan di mana-mana memudahkan para pengunjung yang ingin bekerja atau sekadar bersantai sambil menikmati makanan lezat. Fasilitas wifi yang disediakan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin tetap terhubung dengan dunia maya.

 

Tak hanya menawarkan kenyamanan dalam bekerja atau bersantai, Kana Eatery juga memanjakan lidah pengunjung dengan beragam menu yang berkelas namun terjangkau. Menu yang beraneka ragam, mulai dari hidangan berat hingga makanan ringan, dapat dinikmati oleh semua kalangan. Harga yang ramah di kantong membuat Kana Eatery menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati santapan bersama teman atau keluarga.

 

Keistimewaan Kana Eatery juga terletak pada pilihan lokasinya yang unik di tengah sawah. Pengunjung dapat menikmati suasana alam yang sejuk dan menenangkan sambil bersantap. Kesejukan malam dapat dinikmati sepanjang waktu karena Kana Eatery buka 24 jam, memberikan pengalaman bersantap malam yang lebih syahdu.

 

Ketika Anda berkunjung ke Kana Eatery, jangan lupa untuk mencicipi berbagai hidangan lezat yang menjadi andalannya. Dengan suasana yang menggoda dan rasa yang tak terlupakan, Kana Eatery memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan dan membuat setiap kunjungan menjadi momen berkesan. Sebagai tambahan, lokasinya yang strategis di tengah persawahan membuat Kana Eatery menjadi tempat yang sayang untuk dilewatkan oleh pecinta kuliner dan penggemar pemandangan alam yang asri.

 

  1. Toneeto’s Kitchen & Coffee

Toneeto’s Kitchen & Coffee sebuah destinasi kuliner yang menarik perhatian di Kota Kediri. Terletak di Jalan Sultan Ageng No 25, Sentono Pande, cafe ini menawarkan pengalaman bersantap yang istimewa dengan sentuhan modern dan suasana yang Instagramable. Dengan konsepnya yang mewah, Toneeto’s Kitchen & Coffee menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari tempat nongkrong atau nugas yang nyaman.

 

Memasuki cafe ini, Anda akan disambut oleh desain interior yang mewah dan estetis. Ruangannya yang ber-AC memberikan kenyamanan ekstra, sedangkan area merokoknya memberikan pilihan yang fleksibel. Konsep interior Toneeto’s Kitchen & Coffee tidak hanya membuat pengunjung betah, tetapi juga menciptakan latar belakang yang indah untuk berfoto.

 

Menu di Toneeto’s Kitchen & Coffee tidak kalah menarik. Berbagai hidangan yang komplit tersedia di sini, mulai dari makanan hingga minuman. Anda dapat menjelajahi beragam pilihan makanan dengan harga terjangkau, mulai dari hidangan berat hingga camilan. Rasakan kelezatan setiap sajian yang disiapkan dengan penuh perhatian oleh tim dapur kreatif.

 

Harga yang dibanderol oleh Toneeto’s Kitchen & Coffee tergolong cukup bersahabat, membuatnya menjadi tempat yang ramah di kantong. Meskipun memiliki konsep mewah, cafe ini memastikan bahwa pengunjungnya dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus khawatir tentang budget.

 

Tak hanya sebagai tempat bersantap, Toneeto’s Kitchen & Coffee juga menjadi tempat yang ideal untuk mengerjakan tugas atau nugas. Colokan listrik yang tersedia di banyak sudut memudahkan pengunjung yang membawa perangkat elektronik. Dengan fasilitas wifi yang cepat, Anda dapat tetap terhubung dengan pekerjaan atau bersosialisasi melalui media sosial.

 

Toneeto’s Kitchen & Coffee, dengan segala keunggulan dan keunikan konsepnya, menawarkan lebih dari sekadar tempat makan. Ini adalah destinasi kuliner yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari nongkrong santai hingga rapat informal. Sehingga, jika Anda mencari tempat yang menggabungkan kemewahan, kenyamanan, dan cita rasa lezat, Toneeto’s Kitchen & Coffee adalah jawabannya.

 

  1. Asturo

Asturo sebuah destinasi cafe yang mengusung konsep unik berdasarkan tema luar angkasa. Terletak di Jalan Raya Betet Bawang No 134, Kota Kediri, Asturo menawarkan pengalaman kuliner yang dilengkapi dengan elemen estetika yang sederhana namun menarik. Dengan tema galaksi yang dihadirkan secara simpel, Asturo menjadi pilihan menarik bagi para pengunjung yang ingin merasakan nuansa berbeda dalam menikmati kopi dan makanan.

 

Suasana di Asturo memberikan pengalaman yang berbeda dengan sentuhan estetika yang menyatu dengan konsep luar angkasa. Dari penataan ruang hingga dekorasi, semuanya dipilih dengan cermat untuk menciptakan suasana yang mengangkat pengunjung dari kehidupan sehari-hari ke dalam petualangan ruang angkasa.

 

Menu andalan Asturo tidak hanya berfokus pada konsep visualnya yang menarik, tetapi juga pada kualitas rasa yang disajikan. Burger menjadi salah satu menu utama yang menonjol, dihidangkan dengan bahan premium untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa. Selain itu, pilihan menu lainnya seperti snack dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga minuman dengan harga mulai dari Rp18.000 juga tersedia untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda.

 

Asturo bukan hanya sekadar cafe untuk menikmati kopi dan makanan, tetapi juga merupakan ruang yang merangkul kreativitas dan imajinasi. Desainnya yang simpel namun futuristik memberikan pengunjung kesempatan untuk melarikan diri sejenak dari realitas sehari-hari. Selain itu, pilihan menu yang beragam membuat Asturo menjadi tempat yang cocok untuk bertemu teman atau bahkan bekerja sambil menikmati suasana yang unik.

 

Harga yang terjangkau untuk menu-menu yang ditawarkan membuat Asturo menjadi pilihan menarik bagi berbagai kalangan. Cafe ini bukan hanya tempat untuk bersantap, tetapi juga sebagai tempat yang dapat menginspirasi dan memuaskan selera kuliner Anda. Dengan menggabungkan cita rasa yang lezat, tema luar angkasa yang unik, dan harga yang ramah di kantong, Asturo siap memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

 

 

Itulah 15 rekomendasi cafe yang cocok untuk nugas atau nongkrong di Kediri. Selain menawarkan menu yang lezat, cafe-cafe ini juga memberikan latar belakang yang instagramable untuk mempercantik feed social media Anda.