Rekomendasi 5 Tempat Ngerjain Tugas Dekat Unair

Siapa yang tak suka nongkrong santai bersama teman sambil mengerjakan tugas? Mengerjakan tugas dengan suasana nyaman memang sangat menyenangkan.

 

Khususnya bagi mahasiswa Universitas Airlangga (Unair), café menjadi pilihan untuk tempat ngerjain tugas yang selalu ramai pengunjung.

 

Berikut adalah rekomendasi tempat ngerjain tugas dekat Unair yang dijelajahi dan direkomendasikan oleh para mahasiswa, menawarkan nuansa estetik yang menarik dan pastinya cocok untuk mengerjakan tugas maupun bersantai.

 

Tempat Ngerjain Tugas Dekat Unair

  1. Kanthi Coffee and Eatery

Tempat Ngerjain Tugas terdekat dekat Unair

Tempat ngerjain tugas dekat Unair yang pertama adalah Kanthi Coffee and Eatery. Cafe berlokasi di Jalan Dharmawangsa Nomor 138A, Airlangga, Gubeng.

 

Cafe ini menjadi favorit mahasiswa Unair, karena tidak hanya berjarak berjalan kaki dari kampus, tetapi juga menawarkan suasana yang sangat nyaman dan estetik.

 

Dengan nuansa tembok berwarna cokelat muda, Kanthi Coffee and Eatery menciptakan atmosfer yang menyenangkan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

 

Cafe ini menyediakan area indoor dan outdoor, memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk memilih tempat duduk sesuai selera.

 

Jam buka Kanthi Coffee and Eatery dimulai pukul 09.00 hingga 23.30 WIB, memberikan cukup waktu bagi para pengunjung untuk menikmati suasana cafe ini.

 

Harga menu di sini sangat terjangkau, membuatnya ideal untuk kalangan mahasiswa dengan kisaran harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 28 ribu.

 

Dengan menu yang beragam dan suasana yang ramah, Kanthi Coffee and Eatery bukan hanya sekadar tempat nugas dekat unair, tetapi juga destinasi yang sempurna untuk mengisi waktu luang sambil menikmati kuliner lezat.

Baca juga:  Rekomendasi 9 Cafe Buka 24 Jam di Medan, Bisa Nongkrong Tanpa Takut Tutup

 

  1. Kopi Titik Koma Dharmawangsa

Kopi Titik Koma Dharmawangsa terletak tidak jauh dari Kanthi Coffee, menjadi tempat nugas dan nongkrong yang sangat populer di Jalan Raya Dharmawangsa Nomor 148B.

 

Cafe ini merupakan bagian dari jaringan Kopi Titik Koma yang terkenal di Surabaya. Dengan nuansa putih sederhana dan dekorasi tanaman hijau yang menggantung, cafe ini menciptakan atmosfer yang menyegarkan dan nyaman.

 

Selain desainnya yang menarik, Kopi Titik Koma Dharmawangsa juga menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Cafe ini buka mulai pukul 07.00 hingga 02.00 WIB dini hari, memberikan pengunjung fleksibilitas waktu untuk menikmati suasana cafe kapan saja.

 

Dengan harga menu standar mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribuan, Kopi Titik Koma Dharmawangsa memberikan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan dengan cita rasa kopi yang lezat. Ideal untuk bertemu teman atau sekadar menikmati momen santai sepanjang hari.

 

  1. Kae Coffee and Snack

Tempat yang cocok untuk Nugas Dekat Unair

Kae Coffee and Snack yang berlokasi di Jalan Gubeng Kertajaya V F Nomor 49, Airlangga, menawarkan pengalaman nongkrong yang unik dengan nuansa putih polos dan tembok kaca yang memberikan kesan modern.

 

Meskipun hanya memiliki satu lantai, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor, menciptakan pilihan tempat yang nyaman untuk berkumpul.

 

Dengan jam operasional mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB, Kae Coffee and Snack menjadi opsi menarik untuk malam-malam santai.

 

Harga menu yang terjangkau, berkisar antara Rp 18 ribuan sampai Rp 20 ribuan, membuatnya cocok untuk kalangan yang ingin menikmati suasana cafe tanpa memberatkan kantong.

 

Jadi, bagi yang mencari tempat ngerjain tugas yang nyaman dan cozy di sekitar Unair, Kae Coffee and Snack adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

Baca juga:  6 Coffe Shop di Harapan Indah Yang Cocok Buat Nongkrong

 

  1. Fullmoon Cafe and Eatery

Cafe untuk nugas dekat unair

Fullmoon Cafe and Eatery berlokasi di Jalan Karang Menur Nomor 22, RT 008/RW 07, Airlangga, menawarkan pengalaman unik dengan desain yang mengusung konsep rumah tua berwarna putih tulang.

 

Cafe ini menghadirkan suasana yang nostalgic dan cozy dengan ruangan indoor dan outdoor untuk dipilih.

 

Buka pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB, Fullmoon Cafe and Eatery menjadi tempat yang tepat untuk menikmati sore hingga malam.

 

Dengan harga menu yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5 ribuan sampai Rp 17 ribuan, cafe ini memungkinkan pengunjungnya untuk menikmati kopi dan hidangan lezat tanpa harus khawatir tentang anggaran.

 

Jadi, bagi mereka yang café untuk nugas dan unik di sekitar Unair, Fullmoon Cafe and Eatery adalah opsi yang menarik untuk dinikmati bersama teman-teman atau keluarga.

 

  1. Madani Cafe Surabaya

Tempat Nugas dekat unair

Madani Cafe Surabaya  yang terletak di Jalan Gubeng Kertajaya IX Raya C Nomor 23, Airlangga, memberikan pengalaman bersantap dengan nuansa elegan dan konsep abu-abu muda yang menawan.

 

Cafe ini memadukan desain interior yang elegan dengan furnitur yang menarik, menciptakan suasana yang nyaman dan instagramable.

 

Dengan ruangan indoor dan outdoor, Madani Cafe Surabaya buka dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB, menciptakan waktu yang fleksibel untuk pengunjung.

 

Harga menu cafe ini berkisar antara Rp 27 ribu hingga Rp 60 ribuan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati hidangan berkualitas tanpa menguras dompet.

 

Sebagai pilihan bagi mereka yang mencari cafe dengan sentuhan elegan dan berkelas di dekat Unair, Madani Cafe Surabaya siap menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

 

Jadi mana pilihan tempat nugas dekat Unair yang menjadi pilihanmu sob?