Ingin nongkrong asyik di Bogor sampai dini hari? Cek artikel ini! Temukan 5 rekomendasi tempat nongkrong murah 24 jam di Bogor yang nyaman.

Tempat Nongkrong Murah Di Bogor 24 Jam

Bogor, kota yang identik dengan kesejukan dan keindahan alam, ternyata juga menyimpan banyak tempat nongkrong murah yang buka 24 jam.

 

Bagi kamu para begajong, pencari inspirasi, atau simply ingin ngumpul bareng temen, nggak usah bingung mencari tempat nongkrong malam hari di Bogor.

 

Di balik gemerlapnya cafe-cafe kekinian, banyak cafe tersembunyi yang menawarkan suasana nyaman dan harga ramah kantong. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong murah di bogor 24 jam yang wajib kamu coba:

 

Tempat Nongkrong Murah Di Bogor 24 Jam

Cafe Gumati: Romantisme Jawa dan Pemandangan Gunung Salak yang Menawan

Berlokasi di Jalan Paledang No. 26-28, Bogor, Cafe Gumati menawarkan perpaduan unik antara interior Jawa dan Bali yang bernuansa romantis.

 

Duduklah di kursi empuk sambil menikmati pemandangan Gunung Salak yang mempesona, ditemani secangkir kopi hangat atau segelas teh melati.

 

Menu di Cafe Gumati pun beragam, mulai dari masakan khas Sunda yang lezat hingga hidangan western yang kekinian. Harganya pun bersahabat, berkisar antara Rp10.000 – Rp50.000.

 

Anami Coffee: Surga Tersembunyi Bagi Pecinta Nugas dan Pekerjaan Kreatif

Buat kamu yang hobi nugas atau kerja bareng temen hingga larut malam, Anami Coffee di Jalan Ahmad Yani No. 15, Bogor adalah tempat yang tepat.

Baca juga:  11 Rekomendasi Cafe untuk Belajar di Surabaya Yang Nyaman

 

Suasananya yang tenang dan nyaman, dengan desain minimalis dan clean yang didominasi warna putih, bikin kamu fokus menyelesaikan tugas.

 

Di sini, kamu bisa bekerja dengan tenang tanpa terganggu keramaian. Anami Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, dengan harga mulai dari Rp25.000.

 

Culinaire Van Bogor: Menikmati Roti Bakar Lezat di Tengah Malam

Siapa bilang ngidam roti bakar di malam hari itu susah? Di Culinaire Van Bogor, Jalan Pandu Raya No. 61, Bogor Utara.

 

Kamu bisa menemukan roti bakar dengan topping kekinian yang lezat dan harga terjangkau, mulai dari Rp15.000.

 

Cafe ini buka 24 jam, jadi kamu bisa kapan saja datang untuk memuaskan keinginanmu. Culinaire Van Bogor juga memiliki tempat yang strategis dan cocok buat nongkrong bareng temen.

 

Cafe Alam: Sensasi Unik Nongkrong di Tengah Hutan Pinus

Bagi pecinta alam, Cafe Alam di Kampung Cipare, Pancawati, Caringin, Bogor, menawarkan sensasi nongkrong yang unik dan tak terlupakan.

 

Bayangkan, kamu bisa menikmati kopi bakar dengan sensasi berbeda di tengah hutan pinus yang rindang. Menu di sini pun beragam dan ramah di kantong, mulai dari Rp8.000.

 

Cafe Tenda Cangkir Rasa: Nongkrong Santai dengan Suasana Warkop Modern

Ingin nongkrong santai dengan suasana yang lebih casual? Cafe Tenda Cangkir Rasa di Jalan Balimbing IV, Bogor Utara, adalah pilihan yang tepat.

 

Cafe ini bagaikan warkop modern dengan ruang terbuka yang asyik. Menunya pun beragam, dari makanan berat hingga camilan, dengan harga mulai dari Rp12.000.

 

Cocok banget buat kamu yang ingin ngobrol santai bareng temen sambil menikmati udara malam.

Baca juga:  13 Cafe Outdoor di Malang Dengan Suasana Nyaman

 

 

Itu dia 5 rekomendasi tempat nongkrong murah di bogor 24 jam yang bisa kamu coba. Selain daftar di atas, masih banyak lagi cafe tersembunyi di Bogor yang menanti untuk kamu temukan.

 

So, tunggu apa lagi? Yuk, ajak temen-temen kamu buat menjelajahi surga tersembunyi bagi para begajong dan pencari inspirasi di Bogor!