Rekomendasi tempat ngopi di Jakarta Selatan terlengkap! Dari cozy untuk bekerja, ramai untuk bersosialisasi, hingga outdoor untuk menikmati udara segar, semua ada di sini.

15 Rekomendasi Tempat Kopi di Jakarta Selatan, Dari Cozy Sampai Ramai, Ada Semuanya!

Jakarta Selatan, kawasan hits Ibukota yang tak hanya terkenal dengan gemerlapnya gaya hidup metropolitan, tapi juga surga bagi para pecinta kopi.

 

Di kawasan ini, kamu bisa menemukan berbagai macam tempat kopi yang tak hanya menyajikan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menawarkan suasana yang nyaman dan instagramable.

 

Dari kedai kopi klasik yang menenangkan hingga kafe modern yang kekinian, pilihan tempat ngopi di Jakarta Selatan tak terbatas.

 

Di artikel ini, kamu akan diajak untuk menjelajahi beberapa tempat kopi hits dan instagramable di Jakarta Selatan. Siap-siap untuk tergoda dengan beragam menu kopi yang lezat, desain interior yang unik, dan spot foto yang menarik untuk diabadikan di media sosial.

 

Tempat Kopi di Jarkarta Selatan

Penasaran dengan tempat kopi di Jakarta Selatan? Mari ikuti langkah kaki kami untuk menjelajahi beberapa tempat ngopi hits yang wajib kamu kunjungi!

  1. Kopi Lima Detik Kemang

Bagi pecinta musik dan nuansa tropis, Kopi Lima Detik Kemang adalah pilihan tepat. Ruangan indoor yang luas dihiasi tanaman hijau dan alunan musik seru menghadirkan atmosfer yang asyik untuk nongkrong bersama teman.

 

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 89, Kemang, Jakarta Selatan

 

  1. Titik Temu Coffee & Roastery

Suasana budaya lokal yang hangat menyambutmu di Titik Temu Coffee & Roastery. Dekorasi kayu yang apik dan aroma kopi yang menggoda akan membuatmu betah berlama-lama di sini.

Baca juga:  Bagaimana Praktik Mudah Membuat Aksi Nyata di Canva? Simak 10 Cara Membuat Aksi Nyata PMM Menggunakan Canva

 

Lokasi: Jl. Cipete Raya No. 37, Cipete Selatan, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan

 

  1. Tanatap

Sore hari terasa lebih indah dengan secangkir kopi di Tanatap. Coffee shop ini menawarkan outdoor space yang luas, cocok untuk nongkrong seru bersama teman sambil menikmati secangkir kopi di sore hari.

 

Lokasi: Jl. Ampera Raya No. 129, Cilandak, Jakarta Selatan

 

  1. Kopi Kalyan

Bagi pecinta estetika, Kopi Kalyan adalah surga. Arsitektur industrial dengan sentuhan kayu yang menyegarkan mata, serta pilihan menu kopi, main course, dan pastry yang beragam, menjadikan Kopi Kalyan tempat yang sempurna untuk memanjakan diri.

 

Lokasi: Jl. Cikajang No. 61 RT 1/ RW 5, Petogongan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan / Jl. Wijaya IX No. 21, RT 4/RW 5, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

  1. Kopi Tikum

Kopi Tikum di Jl. Ciranjang menawarkan area indoor dan outdoor yang luas. Menu kopi, non-kopi, milkshake, dan berbagai makanan, dari main course hingga dessert, siap memanjakan lidahmu.

 

Lokasi: Jl. Ciranjang No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

  1. Stuja Coffee

Menikmati kopi di Rumah Joglo tradisional? Datanglah ke Stuja Coffee. Desain interiornya yang sederhana dan area indoor & outdoor yang nyaman menjadikan tempat ini ideal untuk ngopi santai bersama teman.

 

Lokasi: Jl. Cipete Raya No. 18, RT 8/RW 3, Cipete Raya, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan

 

  1. Filosofi Kopi

Terletak di Melawai, Filosofi Kopi tak pernah sepi pengunjung. Cita rasa kopinya yang khas dan telah berkesan di hati para penikmatnya menjadikan Filosofi Kopi legenda di antara coffee shop Jakarta Selatan.

 

Lokasi: Kawasan terpadu Blok M Square, Jl. Melawai 6 No. 1 RT 3/RW 1, Melawai, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Baca juga:  Tempat Nongkrong 24 Jam di Bogor, Dengan Suasana Outdoor dan Vintage

 

  1. Anomali Coffee

Anomali Coffee, berdiri sejak 2007, terkenal dengan kopi spesialnya yang diolah menjadi produk premium. Berkunjung ke sini, kamu akan dimanjakan dengan cita rasa kopi yang istimewa.

 

Lokasi: Jl. Senopati No. 19, RT 6/ RW 3, Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

  1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Mencari suasana nyaman dengan menu rumahan? Lucky Cat Coffee & Kitchen jawabannya. Coffee shop dua lantai ini menawarkan aneka kopi dan makanan rumahan yang lezat, serta interior yang memanjakan mata.

 

Lokasi: Parkir Selatan Plaza Festival Jl. H. R. Rasuna Said No. C22, RT 2/ RW 5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

 

  1. Ren Coffee & Eatery

Desain interior super estetik ala Jepang menjadi daya tarik utama Ren Coffee & Eatery. Tempat yang luas ini cocok untuk nongkrong santai sambil menikmati kopi.

 

  1. Orka Coffee

Lebih dari sekedar coffee shop, Orka Coffee di Tebet Barat Dalam Raya ini menghadirkan area yang menyajikan beberapa restoran dalam satu tempat. Kamu dapat menemukan berbagai pilihan makanan dan minuman yang menggoda selera, dan suasananya yang ramai menjadikannya tempat asyik untuk nongkrong bersama teman.

 

Lokasi: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 60, Tebet, Jakarta Selatan

 

  1. Doma Dona Coffee Roaster

Pecinta kopi premium wajib mengunjungi Doma Dona Coffee Roaster. Biji kopi yang disangrai sendiri menghasilkan cita rasa kopi yang unik dan istimewa. Kamu dapat memilih 3 varian kopi yaitu Toraja, Jawa, Aceh, dan Flores dengan karakter rasa yang berbeda-beda.

 

Lokasi: Jl. Wijaya I No. 9AB, Petogongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

  1. Jakarta Coffee House

Ingin merasakan sensasi ngopi di dalam rumah kaca? Datanglah ke Jakarta Coffee House. Desain interiornya yang unik dengan penggunaan kaca yang luas memberikan kesan tersebut.

Baca juga:  Rekomendasi 5 Tempat Ngerjain Tugas Dekat Unair

 

Lokasi: E: Machote, Jl. K. H. Wahid Hasyim No. 59, Menteng, Jakarta Pusat (luar wilayah Jakarta Selatan)

 

  1. Woodpecker Coffee

Terletak di Jl. Panglima Polim, Woodpecker Coffee menawarkan berbagai pilihan menu kopi dan makanan ringan yang menggugah selera. Desain interiornya yang unik dan instagramable menjadi daya tarik tambahan.

 

Lokasi: Jl. Panglima Polim V No. 23, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

Semoga informasi ini bermanfaat! Selamat menjelajahi surga kopi di Jakarta Selatan!