Berita Utama

Cukup Di Kantor Desa, Warga Cabbeng Dapat Layanan Vaksin

BONE, RADARBONE.ID–Ratusan warga Desa Cabbeng Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone Sulsel, mendapat layanan vaksin gratis, bertempat di Kantor Desa Cabbeng, Kamis 9 September 2021.

Hari ini, total 225 warga yang mendapat vaksin gratis dan angka itu masih bisa bertambah, mengingat pemerintah desa masih membuka pendaftaran bagi warga yang belum mendapat pelayanan vaksin.

Kepala Desa Cabbeng, Muh Yasin melalui Sekretaris Desa Cabbeng, Andi Hidayat Dharma mengatakan, warga cukup menyetor foto copy kartu keluarga dan KTP, sudah bisa mendapat pelayanan vaksin gratis.

“Vaksinasi dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Cabbeng bekerjasama dengan UPT Puskesmas Pattiro Mampu. Kita laksanakan di kantor desa untuk memudahkan masyarakat dan nakes dalam memperoleh vaksinasi,” ujarnya kepada radarbone.id.

Kegiatan vaksinasi ini lanjut Andi Hidayat, menjadi bukti komitmen pemerintah Desa Cabbeng dalam membantu upaya pemerintah menangkal penyebaran covid-19.

“Termasuk mendukung segala upaya pemerintah kabupaten, dalam mencegah penularan covid-19, khususnya di wilayah Desa Cabbeng,” tutupnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top