Pendidikan

Program Respon Covid-19 Save The Children Indonesia Sentuh 58 Sekolah di Bone

Penyerahan bantuan pembelajaran secara simbolis dari pihak Yayasan Save The Children Indonesia kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Nursalam MPd

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Yayasan Save The Children Indonesia melaksanakan program respon covid-19 di Kabupaten Bone. Melalui program tersebut, Yayasan Save The Children Indonesia menyasar enam kecamatan di Kabupaten Bone yaitu Kecamatan Lamuru, Lappariaja, Bengo, Libureng, Ulaweng dan Amali.

Program ini mulai diselenggarakan sejak Januari dan berakhir Desember 2021. Program ini terbilang sukses ditandai dengan acara penutupan program respon covid-19 oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone, Senin, 29 November 2021.

Dorsen Silalahi selaku panitia penyelenggara menjabarkan bentuk program yang diselenggarakan itu meliputi penyerahan bantuan dukungan pembelajaran meliputi 5.400 paket belajar, 126 sarana cuci tangan, 4.466 buku bacaan kepada 58 sekolah dasar di Kabupaten Bone.

“Dengan Dukungan Mars Wrigley Foundation Yayasan Save The Children Indonesia berhasil menyentuh enam kecamatan di Kabupaten Bone,” bebernya.

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Save The Children Indonesia yang telah menempatkan programnya di Kabupaten Bone. “Apa yang dilakukan di Bone tak sedikit manfaatkan dalam rangka kemajuan pendidikan di sekolah. Semoga programnya terus berkelanjutan,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top