Berita Utama

TP PKK Bone Sukseskan Kebut Vaksinasi Covid-19 Serentak Se-Sulawesi Selatan

BONE, RADARBONE.ID–Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bone ikut serta menyukseskan Kebut Vaksinasi Covid-19 Serentak se Sulawesi Selatan, Rabu, 29 September pagi tadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Bone, Hj. Kurniaty A. Fahsar, SH., Spec.Not. bersama Pengurus Pokja IV pun mengikuti Pelaksanaan Kebut Vaksin Serentak Di Sulawesi Selatan Secara Virtual Di Puskesmas Biru, Jl Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Pelaksanaan vaksinasi massal yang diinisiasi Plt Ketua TPPKK Sulsel, Naoemi Octarina ini menyasar masyarakat umum yang berusia di atas 12 tahun, termasuk untuk ibu hamil dan lansia.

Kebut vaksin covid-19 serentak dibuka PLT Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, ST yang menginstruksikan agar stok vaksin COVID-19 di kabupaten/kota segera dihabiskan. “Stok vaksin sudah ada di daerah masing-masing. Kebut vaksinasi oleh PKK ini juga sebagai ajang untuk menghabiskan stok vaksin di kabupaten/kota,” katanya.

Selain mengikuti pembukaan Kebut Vaksin Covid-19 serentak secara virtual,
Ketua TP PKK Bone juga meninjau pelaksanaan vaksin yang digelar di beberapa titik yang serentak dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan.

“Kami imbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang belum divaksin agar segera ke Puskesmas atau tempat vaksinasi yang digelar sehingga kelak kita mendapatkan herd immunity atau kekebalan kelompok dan pandemi covid-19 segera berlalu, ” imbau Hj Kurniaty A Fahsar kepada warga saat memantau pelaksanaan vaksinasi.

Tak lupa, Ketua TP PKK Kabupaten Bone yang dikenal dengan suaranya selalu lemah lembut ini pun mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehaan dengan memakai masker, menjaga jaak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top