Bone Raya

Pemdes Tellu Boccoe Alokasikan Anggaran Bangun Posyandu

MARE, RADARBONE.ID-Layanan kesehatan di Desa Tellu Boccoe Kecamatan Mare menjadi hal penting. Kualitas dan derajat manusia untuk sektor kesehatan akan menjadi salah satu program kerja tahun 2022. Dalam rancangan APBDes memang dibahas tentang pengadaan posyandu. Pemerintah Desa telah mengalokasikan anggaran pembangunan posyandu di Dusun Pao Kecamatan Tellu Boccoe.
Hal ini dibenarkan Sekretaris Desa Tellu Boccoe usai rapat koordinasi bersama Kepala Desa Tellu Boccoe Ansar SPd dan perangkat desa.

“Kami sampaikan dalam rapat koordinasi mengenai pengadaan posyandu di Dusun Pao,” ungkapnya.
Dalam rapat pertemuan berlangsung di Aula Kantor Desa Tellu Boccoe dihadiri Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggotanya serta ibu-ibu dari warga setempat.

Kades Tellu Boccoe Ansar SPd mengatakan pihaknya tentu harus menyusun rencana kerja tahun 2022.
Mantan Lurah Padaelo Kecamatan Mare ini juga menambahkan pihaknya berupaya meningkatkan pelayanan semua administrasi yang bisa diurus langsung oleh pemerintah setempat supaya warga masyarakat tidak repot-repot ke Bone dan bisa menunggu hasilnya yang sesuai visi misi pemerintah desa baru.

Dia juga mengajak kepada masyarakat jaga kelestarian lingkungan dengan menanam sayur-sayuran di pekarangan rumah. “Kami meminta masyarakat dalam partisipasinya yang belum divaksin supaya melakukan vaksinasi sesuai perintah presiden,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top