Pendidikan

Lolos Pra Kualifikasi Porprov Cabang Olahraga Renang, Al Qalbi Siswa MTsN 1 Bone Terus Perkuat Latihan

RADARBONE.ID, WATAMPONE–Salah satu siswa MTsN 1 Bone atas nama Al Qalbi Prawiraja Hadipaty lolos Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021 cabang olahraga renang.

Al Qalbi Prawiraja Hadipaty yang biasa disapa dengan Raja merupakan salah satu atlet Cabang Olahraga Renang yang akan memperkuat Kabupaten Bone.

Menghadapi Pra Porprov 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 November 2021 di Makassar, anak pasangan Muh. Said Azis, SKM, MKes Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kab. Bone dan Hj. Suhaenah, SST, MKes Pegawai RSUD Tenriawaru Bone ini mulai gencar latihan renang. Selain latihan rutin di kolam renang Wae Manurunge dan di laut bebas Bajoe, Raja juga melanjutkan latihan renang di Makassar bertempat di Kolam Renang Tirta Lontara Makassar. Turut mendampingi orang tua maupun pelatih Syamsul Bakhri Ibrahim.

Hj. Suhaenah, SST, MKes selaku orang tua ia mengaku bangga dan bersyukur karena meski usia anaknya yang masih terbilang muda sudah mampu mengukir prestasi dalam cabang olahraga renang. Bahkan sebelum lolos Pra Kualifikasi Porprov 2021, Raja pernah meraih Juara II Gaya Bebas 50 M Putra Pemula, Juara III Gaya Dada 50 m Pemula Putra, Juara III Gaya kupu-kupu 50 m Pemula Putra pada Competition Exhibition Get Timer Swimmer Arround Kabupaten Bone dan Juara I Perenang Pemula Putra Terbaik Gaya Punggung saat pra kualifikasi seleksi Pra Porprov dan pengambilan limit waktu terbaik atlet renang Kabupaten Bone.

“Dan menjelang Pra Porprov 2021 Raja tak henti berlatih dan berdoa agar sukses dalam bertanding, sehingga bisa mengharumkan nama MTsN 1 Bone sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten di tingkat Provinsi Sulsel,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top